Ketua MPN Pusat Umar Wirohadi : Struktur Baru MPN Kabupaten Jombang Mampu Mengembangkan Sayapnya

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Guna penyampaian perubahan struktur organisasi dan koordinasi tentang dinamika isu – isu yang ada di daerahnya, jajaran pengurus perwakilan MPN Kabupaten Jombang mengunjungi kediaman Ketua Majelis Pers Nasional Pusat, H. Umar Wirohadi, SH, MH, pada Sabtu (10/12/2022) .

Penyampaian perubahan struktur organisasi kepada Ketua Pusat dilakukan dikarenakan Ketua perwakilan MPN Kabupaten Jombang, Eko Nugroho telah meninggal dunia.

Hal ini disampaikan untuk menjaga eksistensi serta mempererat hubungan komunikasi perwakilan MPN Kabupaten Jombang dengan MPN Pusat.

Ketua MPN Pusat, Umar Wirohadi, SH, MH, berpesan, dengan perubahan struktur organisasi perwakilan MPN Kabupaten Jombang yang baru diharapkan mampu tetap menjaga marwah organisasi serta berpegang teguh terhadap visi – misi organisasi.

Disampaikan Umar, Jurnalis merupakan bagian dari agent of change maupun kontrol sosial, ia berharap pengurus serta anggota jeli dan kritis dalam menanggapi dinamika isu yang terjadi di Kabupaten Jombang.

“Saya berharap perusahaan pers yang tergabung dalam MPN khususnya kabupaten Jombang mampu untuk mengembangkan sayapnya untuk lebih lebar dan mampu menata manajemen perusahaan agar memiliki pondasi yang kokoh,” tutur Umar.

“Selama jurnalis yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional berpegang teguh kepada UU tentang Pers dan Kode Etik Jurnalis, jangan pernah takut untuk bersikap kritis menanggapi dinamika isu maupun temuan yang menyimpang di Kabupaten Jombang, saya sebagai ketua tentunya sangat siap jika sewaktu – waktu dibutuhkan oleh anggota,” pungkasnya. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses