YAYASAN PONDOK PESANTREN( PONPES ) AL HIDAYAH LIMA SHOLIHIL UMAM SITUBONDO SANGAT MEMPRIHATINKAN

Probolingg – www.koranpatroli xp.com

Hari Selasa tanggal 23 November 2022, jam 11.30 wib Temuan tim investigasi Cakra tv di kabupaten Situbondo .Menemukan beberapa yayasan yang sangat memperihatinkan kondisi bangunan nya. yaitu lembaga Al hidayah lima sholihil Umam, alamat di jalan sumber malang no 04. RT 2.RW 2. Desa blimbing.kecamatan Besuki ,kabupaten stubondo, yang murid kurang lebih dari 150 siswa dan siswi.

Guru pengajarnya enam orang ustadhuh semua ada sebagian ustadzah yang betul betul prihatin pada yayasan dan Ngabdi selama kurang 4 tahun yang sa’at semua guru di musim penghujan pada sedih denga kondisi bangunan yg rapuh dan semua murid belajar di lantai depan di karena kondisi bangunan sekolah sudah rapuh dan tidak layak ditempati.

setelah ada hujan dan angin sangat mengerikan dikwatirkan murid tertimpa bangunan sekolah. ngajar sementara murid nya kadang di lantai dan mosolllah kalau di waktu hujan.,.dari Cakra tv mengabarkan kepada pemerintah daerah kabupaten Situbondo maupun pusat terutama dinas yang terkait terutama para wakil rakyat stubondo ikut simpati dengan adanya yayasan yang kondisinya. memerlukan perbaikan dan minta dipikirkan oleh dinas pendidikan dan Depag kabupaten Situbondo.

terkait anak didik yang di yayasan Al hidayah di desa blimbing kecamatan Besuki kabupaten Situbondo Jawa timur.menurut komentar dari ketua yayasan nyai wiwik sukarseih terkenal sebagai ketua tahtimul Qur’an yang di wilayah kecamatan Besuki kabupaten Situbondo Jawa timur..yang sa’at ini mengemban yayasan sangat butuh bantuan secara moril atau matriil baik pemerintah daerah maupun pusat ,sangat terima kasih.

Tim dari Cakra tv yang ikut menyuarakan tetang kondisi bangunan sekolah yang sangat rapuh dan mau hampir roboh..keluhan nyai wiwik sukarseih, HATINYA YANG TULUS dan sosok seorang muslimah yang baik di masyarakat desa blimbing kecamatan Besuki kabupaten Situbondo. Ujar dari beliau nya di komfermasi oleh tim investigasi koran patroli pada hari Selasa jam 11.30 wib.

sekolah yang sangat parah kondisinya. gimana nasibnya murid kami pak ujarnya kedepannya.kalau bukan pemerintah daerah yang juga memikirkan anak bangsa””UJARNYA.tiem investigasi koran patroli group( BERSAMBUNG ) A/M.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses