Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan Anggota Berprestasi Tingkat Polda Jatim

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com

Sebanyak 5 anggota Polres Nganjuk terdiri dari 1 Perwira pertama dan 4 Bintara mendapat anugerah berupa piagam penghargaan dari Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin (06/11/2023).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada IPDA Puryanto, S.H., (Kasat Tahti Polres Nganjuk) atas keberhasilan dalam melaksanakan asistensi dan mengorganisir operator dalam melaksanakan input data ranmor barang bukti (BB) temuan sehingga Polres Nganjuk memperoleh rangking 1 tingkat Polda Jatim periode Juli sampai dengan September 2023.

Diberikan kepada Bripka Nina Setyowardani, S.H., (Ba Satreskrim), Brigadir Leumerta Adi Widyaswara, S.H., (Ba Satlantas), Briptu Moch. Rahmania Yudha, (Ba Sat Tahti), Briptu Laukhan Mabfudi. A.H (Ba Satresnarkoba) atas dedikasi, loyalitas dan disiplin sebagai operator input barang bukti pada “Ilmu Semeru” 2023 Dirtahti Polda Jatim sehingga polres nganjuk memperoleh rangking 1 tingkat Polda Jatim periode Juli sampai dengan September 2023.

Kapolres menyebutkan bahwa prestasi yang diraih oleh para anggota tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen dan keuletan mereka dalam menjalankan tugas. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Nganjuk untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah wujud dukungan Polres Nganjuk kepada Program yang diluncurkan oleh satuan atas, selain itu , berkat kerja keras mereka, Polres Nganjuk berhasil meraih peringkat 1 tingkat Polda Jatim,” ujar AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad menambahkan, para anggota yang mendapatkan penghargaan diharapkan dapat menjadi teladan bagi anggota lainnya, sehingga semangat juang dan semangat berprestasi terus tumbuh dalam setiap anggota Polres Nganjuk.

 

Reporter : Septi

Editor : Xp

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses