Oknum ASN Di Sumenep Terjaring Razia Oleh Satpol PP di kamar Hotel bersama perempuan

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Kabar Kurang sedap Kali ini, salah abdi negara terjaring Razia oleh satpol PP  di sebuah kamar hotel terkenal di kabupaten Sumenep Madura Jawatimur.

Informasi tak enak tersebut, sebelumnya beredar dikalangan masyarakat Sumenep dimana ada penggerebekan salah satu kamar hotel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Salah seorang warga Sumenep yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB tepatnya pada Senin (12 September 2022) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sumenep telah mengamankan dua orang beda mahrom disalah satu hotel yang ada di kecamatan Sumenep kota.

“Iya mas, sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Yang laki-laki seorang ASN dan yang perempuan.” katanya dengan singkat pada Senin(12/09/2022).

Menyikapi hal tersebut, media ini mencoba mengklarifikasi ke pihak POL-PP Sumenep, dan ternyata hal tersebut dibenarkan adanya.

Kasat POL-PP Sumenep, Laili Maulidi mengatakan informasi tersebut benar dan saat ini sudah diserahkan ke Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).”Iya benar mas, dan kami sudah serahkan ke OPD terkait,” kata Kasat POL-PP Sumenep, Laili Maulidi, saat dikonfirmasi oleh media ini pada Selasa(14/09/2022).

Menurut mantan Kabag Perekonomian dan Esda pada jabatan sebelumnya itu, kronologis penangkapan terhadap sejoli beda mahrom tersebut adanya laporan masyarakat.

“Iya, setelah ada laporan masyarakat bahwa disalah satu kamar hotel yang ada di kecamatan kota Sumenep kami bertindak dan benar adanya,” Tambah Laili.

“Dalam kamar hotel tersebut ada dua orang laki-laki dan perempuan, namun berpakaian lengkap, artinya tidak melakukan apa-apa,” imbuhnya.

Lebih jauh, Kasatpol PP Sumenep menuturkan, bahwa dari pengakuannya, mereka sudah melakukan pernikahan siri.

“Katanya sudah menikah siri mas. Sudah diserahkan ke OPD nya dan yang perempuan juga sudah kami pulangkan.” tukasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak OPD terkait.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses