Bandar Udara Bolaang Mongondow Direncanakan Beroperasi Tahun 2024

Bolaang Mongondow Sulut – www.koranpatroli.com

Pelaksana Pekerjaan Timbunan Bandar udara di Bolaang Mongondow, hingga kini terus dilakukan oleh 2 (dua) perusahan kontraktor.

Kata Humas S.Kastilong.S si . saat ditemui wartwan Media ini diruang kerjanya menuturkan pihak kontraktor terus berupaya penyelesaian pekerjaan ini terlaksana dengan baik.

sehingga diharapkan kepada semua pihak untuk menunjang pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh pihak kontraktor sehingga pekerjaannya selesai sesuai waktu yang ditetapkan, Senin 5-12-22.

Lanjut dijelaskan pula bahwa terkait pekerjaan di bandara terdiri dari dua sisi, timbunan sisi udara dan sisi darat, yang memiliki fungsi sebagai operasinal administrasi bagian termasuk sisi darat adalah Terminal, gedung kargo, parkir mobil dan lainnya.

Sedangkan sisi udara berfungsi sebagai tempat parkir pesawat, mengisi bahan bakar, mengangkut dan membongkar muatan barang dan penumpang.

Pelaksana pekerjaan timbunan sisi udara 1 (satu ) paket oleh :
PT. INDRA JAYA ABADI dengan nilai kontrak Rp.84. 013 .989.000 (Delapan puluh empat miliar tiga belas juta sembilan ratus delapan sembilan ribu rupiah ) waktu 523 ( lima ratus dua puluh tiga hari ) kalender. Th.Anggaran. SBSN .2022-2023.

Pelaksana pekerjaan timbunan sisi darat 1(satu) paket oleh
PT.AGRO BIO ORGANIK Rp 74. 841 . 718. 000.( tujuh puluh empat miliar delapan ratus empat puluh satu juta tuju ratus delapan belas juta ) waktu 523 ( lima ratus dua puluh tiga hari ) kalender Thn Anggaran, SBSN. 2022-2023.

Hal ini dibenarkan pihak kontraktor, OKTA,ST. saya Berharap dengan adanya kerja sama yang baik dari semua pihak serta adanya dukungan Pemerintah Daerah, gabungan Ormas,Tokoh masyarakat , serta Media yang telah memberi informasi sesuai fakta dilapangan.
,, ucap,- Okta

(wens )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses