Trihandy Cahyo Saputro Resmi Mengembalikan Formulir Balon Bupati Nganjuk ke Partai Hanura.

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com

Bakal calon bupati Trihandy cahyo saputro didampingi ketua partai Demokrat Endah Sri Murtini dan jajaran hari Senin, (20/05/2024) resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Nganjuk 2024 ke Partai Hanura.

 

Kedatangannya ke Partai Hanura disambut hangat oleh ketua Hanura Raditya Harta Yuangga dan Sandi Puguh Irawan selaku ketua team penjaringan balon bupati nganjuk 2024 beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya mas angga menyampaikan harapannya semoga dalam pilkada bupati nganjuk tahun ini partai hanura dan partai demokrat solid koalisi mengusung Trihandy dan sambil menunggu rekom DPP masing masing partai.

 

” Pengembalian formulir pendaftaran ini sebagai bentuk tahapan- tahapan pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 november 2024 mendatang, ” kata angga.

 

Menurut pantauan wartawan media patroli group(MPG) Trihandy adalah balon bupati yang mengambil formulir dan mengembalikan formulir pertama kali dari Hanura setelah dibuka pendaftaran. Karena beliau mengatakan lebih cepat lebih baik.

 

” Besar harapan masyarakat nganjuk semoga kedepannya Trihandy nanti nya bisa terpilih menjadi pemimpin nganjuk dan menjadikan nganjuk yang
lebih baek dari sebelumnya, ” pungkasnya.

 

Kohtier

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses