Ribuan Penonton memadati lapangan Bola voli dalam laga Grand Final Dandim Cup 2023

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Ribuan penonton sekaligus supporter memadati lapangan Satria 27 Kodim 0827/Sumenep demi menyaksikan laga puncak grand final, antara team Dewa Agung melawan Mahkota Agung pada turnamen Volly Dandim Cup 2023, Kamis (26/10/2023) malam.

Sebelum laga grand final antara Dewa Agung yang berasal dari Kecamatan Kota melawan Mahkota Agung dari Kecamatan Batu Putih, diawali dengan laga perebutan juara 3 dan 4 antara tim putri Taruna Abadi Saronggi melawan Tim Metro Jaya Kota Sumenep.

Laga pertama sektor putri dimenangkan oleh tim putri dari Taruna Abadi Saronggi yang meraih juara 3, dan tim Metro Jaya menempati juara 4.

Sementara laga puncak final perebutan juara 1 tim putra diraih oleh Dewa Agung Kecamatan Kota, dan Runner up team Mahkota Agung.

Untuk sektor Putri juara 1 Dandim Cup 2023 dari PBV Trunojoyo dan runner up Amor Rubaru. Untuk sektor putra, tim Adidas 27 menempati juara 3, dan tim BPRS juara 4.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.,M.Sc. dalam sambutannya mengatakan, turnamen Bola Volly tersebut dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78, yang berlangsung kurang lebih selama satu bulan sejak bulan September 2023 kemarin.

“Pertandingan volly ini intinya kita ingin bergembira, dan ini bagi kami kegembiraan yang luar biasa,” ujar Donny kepada Media Center, Jumat (27/10/2023).

“Saya melihat para pemain antusias berjuang untuk menang, dan turnamen ini bertujuan mengukur kemampuan dan prestasi. Harapan kami kegembiraan masyarakat Sumenep bisa tercapai dengan adanya kompetisi ini,” imbuhnya.

Di akhir kegiatan, Donny beserta tamu yang hadir menyerahkan trophy dan hadiah kepada para pemenang kompetisi turnamen Volly Dandim Cup 2023.

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses