Seorang Ibu Rumah Tangga Dianiaya ,Saat Berbelanja di Desa Ambang 1 Kecamatan Bolaang Timur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bolaang Mongondow_www.koranpatrolixp.com

Penganiayaan yang dialami seorang ibu rumah tangga di Desa Ambang 1, Kecamatan Bolaang Timur.Saat kejadian korban (Risni) yang hendak membeli pulsa dengan menggendong anak balitanya tiba-tiba disaat yang sama pelaku (Sarah) melihat korban sedang berada diwarung, tidak mengatakan permasalah yang terjadi, dan langsung memukul serta menganiaya korban hingga Babak Belur, ujar Risni saat dikonfirmasi oleh media, Jumat (27/10/2023).

Akibat Penganiayaan tersebut korban mengalami luka lebam dan bengkak diwajah,serta luka robek dipelipis mata kiri hingga mengeluarkan banyak darah.

Saat kejadian Risni langsung dibawa oleh warga dan keluarga ke Puskesmas Bolaang untuk segera mendapat bantuan perawatan Medis.

Penganiayaan tersebut terjadi karena masalah sepele,antara pelaku dan korban, terkait tuduhan pelaku kepada korban yang telah memberikan informasi yang menurut pelaku tidak benar hal ini menjadikan pelaku marah hingga terjadi penganiayaan.

Kini kasus tersebut telah dilaporkan kepihak Kepolisian Sektor Bolaang untuk diproses lebih lanjut.

Keluarga dan korban didampingi LSM menuju Polsek Bolaang dan menemui Kapolsek Bolaang meminta agar pelaku segera ditahan.

Kapolsek Bolaang berupaya memberikan arahan pada korban dan keluarganya bahwa permasalahan penganiayaan tersebut dilakukan konseling antara pelaku dan korban sebagai langkah awal penanganan tindaklanjut terhadap pelayanan masyarakat.

“Karena kedua belah pihak masih terkait keluarga sehingga masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan.akan tetapi 2 hari kemudian korban bersama keluarga didampingi LSM korban mengambil keputusan permasalah ini agar diproses lebih lanjut sesuai aturan hukum yg berlaku, karena ini merupakan permintaan dari pihak keluarga korban maka kami akan proses sesuai hukum,” Tegas Kapolsek IPTU Bambang A.S.
(W.F)

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses