Pengen Makan Durian Sepuasnya, Hanya Ada Diwarung Durian Bu Marsiti Wonosalam Jombang

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Ngomongin tentang buah durian yang ada di wilayah Kabupaten Jombang Jawa Timur, pasti tertuju ke satu daerah, yaitu Kecamatan Wonosalam, karena di daerah tersebut duriannya terkenal dengan rasa khas legit, pahit, manis dan punel, ukuran durian Wonosalam juga besar.

Buah durian, dikenal sebagai raja dari segala buah, sesuai namanya, buah durian dipenuhi duri dengan aroma buah yang menyengat, melambangkan rasa dari buah durian itu, di Indonesia banyak daerah penghasil durian, termasuk Provinsi Jawa Timur, tetapi bicara rasa buah durian wonosalam Jombang, semua pecinta durian pasti bilang “Legit, Pahit dan Punel”.

Bagi penikmat buah durian wonosalam, tak usah bimbang dan takut mahal untuk mendapatkan buah durian wonosalam rasa khas legit, pahit dan punel. Di Warung Durian Bu Marsiti, yang beralamatkan di desa Carangwulung kecamatan wonosalam, menyajikan konsep yang belum ada dilapak lain didaerah itu.

Konsep Warung Durian Bu Marsiti, menyediakan harga merakyat, dengan merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah, para pecinta durian bisa langsung menikmati durian masak pohon, buah yang langsung jatuh dari pohon, bisa dinikmati sepuasnya, khusus di hari Sabtu malam minggu.

Bagi yang membawa keluarga, termasuk anak anak, di warung durian Bu Marsiti, bisa makan durian gratis buat anak usia dibawah (7) tujuh tahun, tak hanya itu, tempat yang disediakan juga nyaman buat liburan untuk keluarga sembari makan durian sepuasnya.

Bu Marsiti, pemilik warung durian dan juga pencetus konsep 100 ribu makan durian sepuasnya dihari sabtu malam minggu, mengatakan, awal ide tersebut muncul, dikarenakan para pencinta buah durian wonosalam sangat banyak sekali, untuk membuat daya tarik pembeli, Ia membuat konsep tersebut.

Tenang, bagi yang sudah menikmati buah durian ditempat, (Warung Durian Bu Marsiti), pecinta durian kepingin membawa pulang buah, warung tersebut juga disediakan harga 100 ribu rupiah dapat 3 buah berukuran sedang, dan buah durian dari warung bergaransi asli durian lokal, dari petani durian wonosalam.

Tidak hanya warga Kabupaten Jombang saja pecinta durian wonosalam, banyak juga berasal dari luar daerah di Jawa Timur, seperti dari daerah Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Tuban dan Lamongan. Mereka rela datang jauh jauh ke wonosalam hanya pengen menikmati rasa khas durian yang menjadi beda dengan rasa durian daerah lain.

Tempat warung Durian Bu Marsiti, juga mudah ditempuh dan mudah dihafal lokasinya, setelah pertigaan desa Carangwulung, masuk kurang lebih 200 meter, tepat berada disebelah kanan jalan menuju wisata Banyumili, juga ke arah Kampoeng Jawi dan Dalem Simbah.

Warung Durian Bu Marsiti, juga bisa dipesan lewat telepon atau WhatApp, ke nomor 0821-5740-8176, juga bisa pesan rasa durian sesuai selera, dan jangan lupa, ukuran durian juga harus disebutkan saat pesan durian lewat telepon atau WA. (wdynti).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses