Mobil Membawa Rombongan Pegawai Bea Cukai Pamekasan Tabrak Anak Umur Enam Tahun

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Sebuah mobil Avanza berwarna hitam terlibat kecelakaan di Jalan raya Ganding Guluk-guluk lebih tepatnya di depan pasar tradisional Ganding kecamatan Ganding kabupaten Sumenep Madura pada Jumat (20/01/2020) sekira pukul 2;00 siang.

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza yang dikemudikan RONI pegawai Bea Cukai Pamekasan nomor polisi L 1720 ABQ dengan anak kecil atas nama Isul Muttaqin yang masih berusia enam tahun alamat desa rajun kecamatan pasongsongan.

Akibat kecelakaan tersebut isul muttaqin mengalami luka di kepala yang harus di jahit dan diduga mengakibatkan gegar otak ringan dan harus dirujuk ke RSUD Sampang.

Menurut saksi mata Ansori yang melihat langsung terjadinya kecelakaan, ini mobil Avanza dari Utara dengan kecepatan sedang lalu setelah sampai di depan pasar ganding tiba-tiba ada anak kecil menyebrang jalan ya karena jaraknya sudah dekat dengan mobil Avanza yang dari Utara langsung ditabrak dan anak tersebut sampai terpental jauh.

Saksi mata menambahkan jika anak tersebut setelah ditabrak langsung ditolong dan di bawa ke puskesmas Setempat setelah di puskesmas dirawat dan luka di kepalanya, sehingga luka itu harus dijahit. Ya memang kalau menurut saya anak itu pasti mengalami gegar otak karena setelah ditabrak itu terpental jauh ungkapnya.

Pengemudi mobil Avanza warna hitam Roni yang membawa beberapa penumpang dengan seragam baju hitam ada tulisan Bea cukai membenarkan adanya kecelakaan tersebut iya mas saya sopirnya.

“Yamas tolong di benarkan ya soalnya tadi saya dibilang tabrak lari saya tidak lari, jadi posisi saya tidak sampai lima puluh kilo pak mungkin masih empat puluh kilo karena habis belok dari sini masih santai ni, habis gitu di depan ada mobil panther Yang sedang parkir lah di depannya mobil panther itu langsung keluar anak kecil lari dan posisi saya sudah di samping mobil panther ni jadi saya tidak sempat injak rem tapi saya sempat rim kalau saya gak sempat injak rim anak itu sudah saya libas dan mobil ini mobil rental Sewa dari Surabaya ucapnya.

Rasa penasaran media ini terus mencari tahu terkait apa tujuan pegawai Bea cukai Pamekasan ke sumenep sehingga mengkonfirmasi ke salah satu penumpang yang ada di dalam mobil Safril yang mengaku salah satu pegawai di Pemkab Sumenep.

ini dalam rangka pengecekan progres pembangunan KIHT di Guluk guluk Kalo jabatannya, saya tidak tahu pak, tuturnya.

Pewarta | SAHAWI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses