Kembali Berikan Bantuan makanan Kepala Dinas Sosial (Dinsos P3A) Sumenep Kepada Penumpang Kapal Yang Tertahan Di Pelabuhan

Sumenep | www.koranpatrolixp.com

Sesuai janji kepala dinas sosial (dinsos P3A) Kabupaten sumenep madura jawa timur jika akan berkunjung kembali kepada para penumpang kapal yang tertunda keberangkatanya di pelabuhan kalianget akibat Cuaca ekstrim.

Dalam kunjungan kali ini kepala dinas sosial P3A membagikan masker makanan juga meninjau kesehatan para penumpang yang sudah berapa hari tertahan di penampungan pelabuhan kalianget, ucapan kepala dinas sosial.

Saya kembali kunjungi para penumpang kapal ini tentunya agar semua para penumpan bisa terjamin akan kesehatan nya dan juga kita jamin akan di bantu makan dan minumnya sehari tiga kali.

“Jadi kami sesuai pendataan disini karena saya tidak tahu alamatnya jadi kalau para penumpang yang membutuhkan makanan dan minum kami siap membantu, ucap kepala dinas sosial (Dinsos P3A) Drs. Achmad Zulkarnain, M.H. 30/12/2022.

Mantan camat Lenteng ini menambahkan sesuai informasi penambahan para penumpang yang tertahan di pelabuhan kalianget bahkan informasi yang di luar penampungan lebih banyak bahkan hampir dua kali lipat dari yang ada di sini.

 “Bahkan setiap harinya di pepungan ini selalu bertambah dari pendataan awal mangkanya tadi saya sudah antisipasi dan koordinasi dengan kabag perekonomian bagaimana mencari solusi karena ini datanya dengan dok terakhir siapa tau nanti ada solusi atau mungkin ada kapal dari TNI Angkatan laut untuk bisa membantu ke tempat tujuan masing-masing. Pungkasnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses