Kepala Dinas Sosial P3A Bersama kapolres Kunjung Para Penumpang Yang Tertahan Di Pelabuhan Kalianget

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Kepala Dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Dinsos P3A) kabupaten sumenep madura jawa timur mengunjungi penumpang kapal yang tertahan di Pelabuhan Kalianget, Kamis (29/12/2022).

Dalam kunjungan kepala dinas Sosial (dinsos P3A) bersama kapolres sumenep guna memastikan kesehatan para penumpang yang tertahan di pelabuhan kalianget, tertahannya para penumpang di pelabuhan akibat cuaca ekstrim di perairan Sumenep.

Kepala dinas Sosial (Dinsos P3A) Drs. Achmad Zulkarnain, M.H. segara akan koordinasi dengan Baznas dan BPBD juga akan mendatangkan masker makann yang sudah disediakan, dan para penumpang yang sudah tertunda keberangkatanya ini akan terjamin .kesehatanya. pungkasnya 

Di tempat yang sama Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kita meninjau para penumpang kapal dengan tujuan kepulauan Kangean, Raas, Sapeken dan Masalembu yang terlantar di ruang tunggu pelabuhan Kalianget, tidak beroperasinya kapal tersebut diakibatkan karena cuaca ekstrim di wilayah kabupaten sumenep. 

Kapolres sumenep menambahkan, data keseluruhan  jumlah penumpang yang terlantar  kata Kapolres Sumenep adalah berjumlah 91 orang yang terdiri dari laki-laki, wanita, orang tua dan anak-anak,

“menuturkan secara umum kondisi para penumpang yang terlantar di pelabuhan Kalianget kondisinya sehat, namun karena keterbatasan alas tidur maka besok kami akan kembali lagi pungkasnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses