KANG MARHEN & YUNY MARHEN HADIR DALAM PELAKSANAAN JAMBORE KADER PKK SE KEC BARON.

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Plt bupati nganjuk kang marhen beserta ibu yuny marhen menghadiri jambore kader Pkk se kecamatan Baron di Gedung serba guna desa kemaduh sabtu 3 Desember .2022 sekira jam 09. 00 wib.

acara di buka doa bersama dan menyanyikan lagu indonesia raya setelah itu kang marhen berbagi sembako di dampingi ibu yuny marhen juga camat baron Gunawan wibisono sstp. 

puluhan sembako di bagian kepada lansia nampak akrab dan berpoto poto pada lansia .

selanjut nya acara di buka dengan sambutan camat baron Gunawan wibisono sstp sebagai tuan rumah kecamatan baron

nampak hadir dalam pelaksanaan  jambore kader pkk se kecamatan baron kang marhen beserta ibu yuny  marhen beserta rombongan kadinsos Bpbd dinas kesehatan juga kepala rumah sakit kertosono juga kepala pukesmas baron. camat baron kapolsek baron juga ndanramil baron umkm juga 11 kepala desa seluruh baron .

dalam kegiatan jambore kader pkk se kec baron ini plt bupati kang marhen beserta yuny marhen mengapresiasi ibu ibu kader pkk seluruh kec baron khusus nya yang terbaik trampil dan terdepan berupa piagam pembinaan . kader desa  juga memberi uang lelah ucap nya…

dalam sambutanya jambore kader Pkk baru kali ini di kabupaten nganjuk diadakan ya termasuk kecamatan baron yang perdana di adakan
ujarnya

kang marhen juga acungi jempol untuk kecamatan baron . termasuk kades kades nya sip kompak.
tandas nya.

semoga desa desa lain atau kecamatan lain secepat nya menyiapkan agenda seperti ini tidak cukup begitu saja umkm juga tampil dalam acara jambore kader pkk di kec baron tepatnya di desa kemaduh menurut camat baron Gunawan wibisono sstp saya siap dukung agenda agenda ibu ibu pkk juga umkm di kecamatan yang sedang saya pimpin ujarnya.

Gunawan wibisono sstp mengucapkan terima kasih kepada plt bupati nganjuk dan seluruh tamu undangan juga kades se kecamatan baron  yang selalu kompak dalam hal apapun demi masyarakat maju sejahtera guyup rukun gotong royong tandanya. ( red bon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses