Kader Internal Hanura Arya Tri Putra Tya Resmi Ambil Formulir Cawabup Nganjuk 2024 dari Partai Hanura

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com
Jumat 24/05/2024 Arya Tri Putra Tya kader potensial Hanura Nganjuk secara resmi mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil bupati (bacawabup) Nganjuk pada Pilkada Serentak 27 November 2024 melalui partai hanura

 

Aria akan out maju di Pilkada Nganjuk 2024 seandainya nanti dapat rekomendasi, beliau saat ini mendapatkan dukungan
penuh dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Nganjuk.PAC berharap Aria dapat membawa nganjuk yang lebih baik.terangnya.

 

Sarjono salah satu perwakilan pimpinan anak cabang (PAC) prambon sangat berharap majunya Aria di pilkada nganjuk 2024, seandainya nanti terpilih besar harapannya bisa membawa nganjuk yang lebih Baek apapun partai Hanura adalah simbol dari wong cilik dan menengah keatas.serta didukung kader milenial.

 

Beliau saat ini terpilih ke 2 kalinya menjadi legislatif, tapi pengurus partai berpendapat kalau dirinya bisa menjadi bagian eksekutif akan lebih mudah memperjuangkan hak masyarakat.imbuhnya.

 

Arya mengatakan maju sebagai calon wakil bupati Nganjuk termotivasi dengan SDM luar biasa di nganjuk ,hal ini kalo ditunjang sarana prasarana nganjuk akan lebih baik di segala bidang .terangnya.

 

Ditempat terpisah Raditya Harya Yuangga ketua DPC Hanura Nganjuk mengatakan, sejak Partai Hanura membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup Nganjuk, sudah ada yang mengembalikan 3 formulir, masih ada 4 yang belum mengembalikan,besar harapannya besuk segera mengembalikan karena lebih cepat lebih Baek.

 

yang telah resmi mengembalikan ada 3 bacabup yakni Trihandy Cahyo Saputro kader Demokrat, Marhaen Djumadi eks Bupati Nganjuk yang juga kader PDI Perjuangan, Aushaf Fajr pengusaha dan sisa 4 yang belum mengembalikan nama nama nya belum bisa dibuka dipublik.

 

Dari 4 formulir tersisa bacawabup dan cabup, baru Aria Tri Putra Tya kader muda terbaik partai Hanura yang telah mengembalikan formulir pendaftaran cawabup, untuk lainnya kami masih menunggu, tandas mas Angga sapaan akrabnya.

 

Hal ini bukan sekedar hanya ikut meramaikan bursa di Pilkada Nganjuk, pemuda kelahiran 1991 datang dengan dukungan penuh dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Nganjuk yang berharap Aria dapat memperjuangkan hak hak masyarakat dan dapat membawa Nganjuk yang lebih baik.

 

Atas nama pengurus PAC Hanura seluruh Kabupaten Nganjuk, menginginkan Aria sebagai kader terbaik untuk mencalonkan sebagai wakil Bupati Nganjuk dan Alhamdulillah direspon oleh mas Aria dengan mendaftarkan dirinya menjadi bacawabup melalui Hanura, urai Sarjono ketua PAC Prambon.

 

Ditempat terpisah Aria Tri Putra Tya, mengatakan, dirinya mendaftar bacawabup untuk merespon keinginan para PAC dan struktural Partai Hanura.

 

Motivasi saya maju sebagai calon wakil bupati berharap untuk Nganjuk bisa lebih baik lagi di segala sektor, ungkapnya.

 

Raditya harya yuangga mengatakan sampai saat ini ada 7 yang mengambil formulir pendataran cabup cawabup.

 

Sedangkan yang telah mengembalikan ada 3 formulir bacabup yakni Trihandy Cahyo Saputro kader Demokrat, Marhaen Djumadi eks Bupati Nganjuk yang juga kader PDI Perjuangan, Aushaf Fajr pengusaha muda.

Sampai berita ini diturunkan satu satunya kader internal Hanura Nganjuk yang mengambil formulir hanya Arya Tri putra Tya dan mudah mudahan malam juga akan mengembalikan juga pungkasnya.

Kohtier

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses