Resmi Kembalikan Formulir ke Hanura Ausaf Fajr Berharap Bisa Dapat Rekom Hanura

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com

Ausaf fajr herdiansyah resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke partai hanura Jumat 24/05/2024 didampingi kurang lebih 20 team yang terdiri dari kalangan muda milenial.

 

Kedatangan disambut ketua Hanura nganjuk Raditya harya yuangga dan beberapa jajaran struktural partai yaitu
Sekretaris Hanura nganjuk Edy Santoso,sandi puguh Irawan selaku ketua team penjaringan ,Fery Setiawan Sutanto,Sutoyo,Arya t putra,tarmadi kohtier perwakilan PAC.
Ke dua belah memberikan pernyataan, mas Angga menyampaikan bahwa setelah resmi formulir dikembalikan beliau dan team akan memaksimalkan langkah Bacalon .
Ausaf fajr sedikit memberikan komentar bahwasanya saya mengembalikan formulir ini bukti keseriusannya langkah saya untuk maju Bacalon bupati nganjuk yang akan datang terangnya.

 

Menurut pantauan wartawan media patroli group Bacalon ausaf fajr mengangkat tema “NGUNGGAH NGANJUK”
pemilik cafe yunge itu mengatakan kenapa temanya seperti itu ,karena nganjuk sebenar nya dari segi SDM nya sangat luar biasa ditambah sektor pertanian,industri,dan agrobisnis nya juga bagus sekali.maka dari kalau saya bisa terpilih memimpin nganjuk hal ini akan bisa terjadi dan bisa bersaing di nasional dan internasional ungkapnya.

 

Pemuda lahir di surabaya dan besar di jakarta ini akan all out dalam pilkada nganjuk 2024 dan beliau mengatakan insyaallah capaiannya akan membuahkan hasil selama di barengi niat baek.pungkasnya

Kohtier

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses