DPC PARTAI HANURA NGANJUK BERKUNJUNG KE KANTOR DPC PKB.

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatroli.com Hari ini selasa (14/05/2024) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berkunjung ke kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlokasi di Jalan Raya Surabaya – Madiun KM 2, Kelurahan Kedondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

 

Pantauan Media www.koranpatroli.com hadir dalam pertemuan kedua Partai Politik tersebut diantaranya, jajaran DPC PKB yaitu H. Ulum Basthomi, S.Ag, M.Si, KH. Asrori Arif, S.Sos, Isom Abdurrohim, SH, KH. Moh Samsul Mustofa, Moch. Mashuri, S.Pd.I, Siti Juwariyah, Fitrohtun Najizah, Muh. Nur Daenuri, Burhanudin El Arif, S.Ag, H. Moh Abdul Haq AS, serta dari Partai Hanura yaitu Raditya HaryaYuangga, Edy Santoso, Pujo Prastyo, Sutoyo, Aria Tri Putra, Afif Singgih,Sandi Puguh Rawan, Tarmadi Kohtier, Darmiati.

 

Angga selaku Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PKB beserta jajarannya yang telah memberikan waktu dan menerima kehadiran rombongan DPC Partai Hanura.

 

” Saya mengucapkan selamat kepada saudara kita PKB, yang telah sukses di pemilu 2024, semoga kedepan juga akan lebih baik lagi bisa meraih kesuksesan, ” imbuhnya.

 

Angga turut mengajak PKB untuk bersatu membangun nganjuk yang lebih baik lagi, dan mengajak untuk memilih pemimpin yang anti kritik, karena apapun kalo pemimpin yang anti kritik nganjuk tidak akan bisa berubah.

 

” Tujuan kami beserta rombongan untuk silaturahmi kepada PKB Nganjuk itu yang paling utama, semoga kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan, untuk membawa Nganjuk kedepannya lebih baik lagi.Dalam pertemuan kali belum menghasilkan apa apa dan sifatnya hanya menjalin komunikasi saja dan silahturahmi jelang pilkada ini,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Ullum Bastomi selaku ketua DPC PKB Nganjuk mengucapkan selamat datang untuk Partai Hanura. Ullum Bastomi Mengharap Hanura di Pilkada 2024 bisa berkoalisi dan selalu bisa menjalin komunikasi seperti pilkada 2019, dan sepakat untuk mencari pemimpin yang lebih baik yang bisa disepakati kedua belah pihak demi terciptanya Nganjuk lebih baik dalam segala hal.

 

Reporter : Khotier

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses