Bupati Sumenep Memastikan Pelayanan Fasilitas Kesehatan Berjalan Optimal

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo turun langsung ke Pulau Kangean untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan optimal.

Orang nomor satu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep tiba di Pulau Kangean pada Senin (13/04/2024). Saat tiba di pelabuhan Arjasa, Bupati yang familiar disapa Cak Fauzi disambut hangat oleh Camat Aynisar Sukma bersama Forkopimka Arjasa dan masyarakat.

Kunjungan Bupati yang merupakan politisi PDI-Perjuangan ini bertujuan untuk meninjau fasilitas kesehatan (Faskes) di Puskesmas Arjasa dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan sengaja meninjau fasilitas kesehatan di Kepulauan/Kecamatan Arjasa untuk memastikan segala aktivitas pelayanan kesehatan berjalan dengan optimal.

 

“Alhamdulillah di kedua faskes di Kecamatan Arjasa berjalan dengan apa yang kita harapkan bersama,” terang Bupati Sumenep Cak Fauzi.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini juga menekankan kepada kedua faskes tersebut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai SOP.

 

“Untuk itu saya tekankan kepada semua pelayanan masyarakat, khususnya pelayanan kesehatan untuk memberikan yang terbaik, jangan buat pasien mengeluh, berikan senyuman dan buatlah mereka ketawa,” pinta Bupati Cak Fauzi.

Kepala Puskesmas Arjasa, Dini Martanti merasa senang karena Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyempatkan waktunya untuk datang ke Pulau Kangean ke Puskesmas Arjasa.

 

“Kedatangan beliau (Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo-red) kesini dapat memberikan semangat kerja bagi Puskesmas Arjasa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Direktur RSUD Abuya Dr. Hidayaturrahman menyampaikan akan melaksanakan apa yang telah diperintahkan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dalam melayani masyarakat Kecamatan Arjasa dan sekitarnya.

 

“Bagi saya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan prioritas utama sebagaimana instruksi Bapak Bupati Sumenep,” ungkapnya.

Camat Arjasa Kepulauan Kangean, Aynisar Sukma mengucapkan banyak terima atas kedatangan Bupati Sumenep baru pertama sejak dirinya menjabat sebagai Camat Arjasa.

 

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kecamatan Arjasa, saya sampaikan banyak terima kasih. Dan ini adalah kunjungan kerja beliau pertama sejak saya dilantik sebagai Camat,” ungkapnya.

Reporter | Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses