DIRGAHAYU HUT TNI KE 77 KODIM 0810 NGANJUK GOWES BARENG BUPATI KETUA DPRD KAPOLRES BESERTA WONG NGANJUK

Nganjuk – www.koranpatroli.com

bersama rakyat TNI kuat, dengan di buktikan dengan mengadakan gowes bareng forkopimda Nganjuk dan berbagai komunitas sepeda nganjuk juga pesepeda kota2 lainya.
Telah di sediakan hadiah utama bagi peserta gowes berupa sepeda motor juga banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainya dengan sistem pengundian.

Hadir dalam acara. Dirgahayu TNI ke .77 . kodim 0810 nganjuk.
kang marhen bupati. kapolres .. ketua DPRD Tatit Heru Tjahjanto juga Ndandim dan seluruh Ndanramil se kabupaten Nganjuk.

acara Gowes di buka diberangkatkan oleh plt bupati. kupon di berikan para peserta di stadion Anjuk ladang yaitu rute yang telah di lalui peserta gowes.

plt Bupati Nganjuk marhaen djumadi dalam sambutan upacara pemberangkatan gowes bareng menyampaikan kepada peserta goweser untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masing2 tidak di perbolehkan salip-salipan.
Dalam akir sambutan plt bupati Nganjuk menghimbau nganjuk harus tetap kondusib.
Pelaksanaan gowes bareng Bupati Nganjuk juga ikut bersepeda . bersama . kapolres juga ketua DPRD nganjuk tatit heru Tjahjanto. dan. Komandan kodim 0810.

di halaman kodim tempat finisd . peserta lomba sepeda Gowes sudah di sambut orkes melayu . juga telah di siap kan . ratusan Dorvres . hadiah hiburan juga hadiah utama. kali ini kodim 0810 dalam HUT Gak tanggung tanggung sepeda motor Bett di pajang untuk hadiah utama dalam lomba Gowes kali ini .

peserta lomba yang mendapatkan hadiah utama sepeda motor. kapolres nganjuk juga memberikan SIM gratis bagi yang dapat sepeda motor. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses