Beredar Dua Video Yang Diduga Salah Satu Anggota PPS Sedang mencoblos Lebih Dari Satu Kali

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com beredar video sebua anggota KPPS mencoblos lebih dari satu kali di daerah Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

 

Video yang beredar di kalangan masyarakat itu menampakkan sebuah anggota KPPS sedang mencoblos surat suara di tempat pencoblosan di lokasi ia bertugas anggota tersebut diduga mencoblos lebih dari satu kali.

 

 

Pasalnya video yang beredar ada dua video yang pertama berdurasi 31 detik dan yang kedua berdurasi 34 detik di dalam video tersebut terdengar suara dari seorang laki-laki mengatakan Foto mik nyocco dukaleh roah panitia roah dalam bahasa indonesia foto itu takut mencoblos dua kali.

 

Suaranya yang sangat lantang bahkan banyak percakapan seorang perempuan yang sangat keras suaranya di dalam video tersebut, terlihat ada dua orang yang diduga panitia satu berdiri dan yang satunya sedang ada di dalam bilik pencoblosan.

 

Saat media ini lagi berbincang bincang dengan salah satu ketua KPPS panitia itu menerima vi cuma masih belum lengkap cuma hanya saja itu istilah DP saja belum lengkap jadi sampai sekarang masih belum dibagi vi anggota karena itu hanya DP saja 16/2/2023.

 

Jadi untuk sementara ini vi masih belum dibagikan sama saja yang dua TPS Itu Hanya menerima DP gak tau kapan mau di lengkapi nanti kalau sudah lengkap pasti saya bagikan ke panitia yang lain ucapnya.

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses