Kapolres Nganjuk Cek Kesiapsiagaan dan Kesehatan Petugas Pengamanan Kotak Suara di PPK

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dengan didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) melakukan pengecekan kesiapsiagaan dan kesehatan petugas pengamanan kotak suara Pemilu 2024 di PPK yang tersebar di 20 Kecamatan, Sabtu (17/02/2024).

 

Selain itu, kunjugan Kapolres tersebut juga bertujuan untuk melakukan pengawasan atas keberadaan petugas pengamanan kotak suara terutama anggotanya, serta memastikan bahwa segala proses pengamanan dan penjagaan logistik pemilu berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

 

‚ÄúPemungutan suara sudah selesai, namun kita masih dihadapkan oleh tugas pengamanan kotak suara untuk memastikan keamanan dan integritas suara dalam proses penghitungan serta pengiriman ke tingkat selanjutnya,” kata AKBP Muhammad.

 

AKBP Muhammad juga memberikan arahan kepada para petugas untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman atau gangguan yang mungkin terjadi seperti terkena air hujan dan resiko kebakaran, serta menjaga kerjasama yang baik antara petugas dalam menjalankan tugasnya.

 

Beliau berharap, dengan sinergi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, dan partisipasi aktif masyarakat, pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan rakyat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses