Resmi Kembalikan Formulir Oliver Marpaung SE Cawabup Tunggal Partai Hanura

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com

Di dampingi istri dan teamnya Jumat 31/05/25 Oliver Marpaung SE resmi kembalikan formulir pendaftaran cawabup dari partai Hanura.
Kedatanganya disambut dengan hangat ketua team penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati dari partai Hanura yaitu
Sandi puguh Irawan
Pujo Prastyo
Tarmadi kohtier
Aria putra.Sutoyo.Afif Singgih.Darmiasih.

 

Di dunia perpolitikan Kabupaten Nganjuk, Oliver Marpaung pernah menduduki jabatan sebagai anggota DPRD 2 periode dari Partai Demokrat tahun 2004 – 2009 dan dari partai Kedaulatan tahun 2009 -2014.

 

Oliver Marpaung, SE.dapam kontestasi pilkada nganjuk kali ini membawa visi misi
VISI
Mewujudkan cita cita rakyat nganjuk yang Arif,bijaksana dan toleran dengan niat dan kesungguhan kepribadian serta memastikan sikap dan mental yang tangguh untuk menghindari penyimpangan penyelenggaraan pemerintah agar terwujud pemerintahan yang Baek .tumbuh sesuai harapan bersama dan sejalan dengan UUD 1945.

MISI
1.Mewujudkan kerja sama yang baik dengan pasangan Bupati/ Wakil Bupati secara adil dan profesional.

 

2.Menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan anggota dewan dalam mengoptimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di segala bidang.

 

3.Menjadikan Desa sebagai fokus pembangunan di segala bidang sesuai kebutuhan dan keadaan Desa.

 

4.Menambah alokasi dana Desa yang memadai untuk mensuport dana Desa dari pusat agar pembangunan Desa semakin lebih cepat tercapai dan tumbuh lebih baik.

 

5.Memastikan hubungan yang baik antara seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan keadilan pelayanan, keadilan anggaran dalam rangka mewujudkan Nganjuk yang semakin lebih baik dan bersih dari korupsi dimasa yang akan datang.

 

Dihadapan wartawan Media koran patroli MPG, Oliver Marpaung secara gamblang telah menunjukan bukti – bukti pencapaiannya selama ini yang dilakukan sejak menjabat sebagai anggota dewan selama 2 periode hingga saat ini.

 

Oliver Marpaung berharap dukungan serta mohon doa restu dari masyarakat dan mohon dukungan doanya supaya bisa menjadi calon wakil bupati terpilih.
Ini supaya bisa memperjuangkan cita – cita dan tercapainya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

 

“Mohon dukungan doa untuk bisa mengikuti pesta demokrasi di Kabupaten Nganjuk,dan bisa diberikan amanah untuk mengabdi sebagai Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk,” tandas Oliver Marpaung..

KOHTIER

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses