PERWAKILAN PEMUDA ADAT MENGUTUK KERAS PERBUATAN TIDAK TERPUJI YANG DILAKUKUAN OLEH DUA KAPUS DI KECAMATAN FINALEISELA DAN AIRBUYA TERKAIT PEMALSUAN DATA TES SELEKSI CASN P3K KESEHATAAN KAB BURU .

 

 

 

 

Jakarta – Patrolixp.com, Pada minggu 7 Januari 2024 – Format Buru merayakan pembukaan sekretariat baru mereka di Jalan Kayu Manis Gang M Jakarta Timur dalam sebuah acara syukuran yang meriah. Difasilitasi oleh pemerintah daerah Kabupaten Buru, acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk pendiri Format Buru, Bung Dois Waemese, Tokoh Pemuda Buru Christina Rumahlatu, Ketua Umum Mahasiswa Seram Bagian Barat, dan Ketua Mahasiswa Seram Bagian Timur, Jermias Waemese.

Dalam sambutannya, Jermias Waemese, selaku Ketua Forum Mahasiswa Adat Buru Jakarta, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah daerah Buru, khususnya kepada Bapak Djalaluddin Salampessy Pj. Bupati Buru, Bapak Ilyas Hamid selaku Sekda, dan Andi Latbual Keluarga Besar Format Buru atas bantuan yang diberikan. Acara ini juga dimeriahkan oleh Kakanda Dois Waemese, yang turut memberikan bantuan berupa buku dan fasilitas wifi.

Ketua Format Buru berharap bahwa sekretariat baru ini akan menjadi wadah inspiratif bagi mahasiswa Buru di Jakarta, tempat mereka dapat belajar, berdiskusi, dan berkarya. Selain itu, diharapkan menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan memperkuat ikatan persaudaraan sesama anak-anak Buru.

Bantuan berupa buku dan fasilitas wifi yang diberikan Kakanda Dois Waemese diharapkan dapat memberikan dukungan tambahan kepada mahasiswa Buru. Program 100 buku diharapkan mampu membantu mahasiswa dalam pengembangan diri mereka, sementara fasilitas wifi akan memudahkan akses informasi dan komunikasi dengan keluarga di kampung halaman.

Acara syukuran ditutup dengan doa bersama dan makan bersama, menciptakan momen kebersamaan di antara para peserta. Pemerintah daerah Buru menunjukkan dukungan konkret terhadap mahasiswa Buru yang menempuh pendidikan di Jakarta melalui pembangunan sekretariat baru ini, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi mereka untuk belajar dan berkembang. ( Red )

Penulis: Jhon K. Manuputty

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses