Pagelaran Wayang Kulit , Semarakan Rangkaian Kegiatan HUT Ke-50 SMAN 2 Nganjuk

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com

Pagelaran wayang kulit, semarakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 SMAN 2 Nganjuk.Acara digelar pada Jumat, (19/01/2024) sekira pukul 20.00 WIB, bertempat dihalaman sekolah.

 

Ratusan warga sekitar, antusias menyaksikan pentas seni wayang kulit tersebut, yang menghadirkan Dalang muda ternama yakni Ki Akbar Syah Alam.

 

Acara itupun dihadiri oleh Kepala Sekolah se-Kabupaten Nganjuk, Kepala Cabang Dinas Nganjuk, Camat Nganjuk, Alumni Smada Nganjuk, serta Seluruh Tamu Undangan.

 

Disela acara Kepala Sekolah Smada Nganjuk Dr. Rita Amalisa M.Pd menjelaskan bahwa ini adalah acara untuk menyambut HUT ke-50 Smada Nganjuk.

 

 

” Ulang tahun Smada ke-50, adalah ulang tahun Emas yang tidak akan terulang lagi, jadi kita maksimalkan untuk menghibur masyarakat, ” ujarnya.

 

Rita juga mengatakan, sebelumnya sudah dilakukan beberapa rangkaian acara seperti lomba serta bakti sosial.

 

” Ada kurang lebih 11 kegiatan, yaitu Omafisios, Khitan, Pasar Murah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, dan lainnya,” ucapnya.

Beliau berpesan agar SMAN 2 Nganjuk terus berprestasi dan berakhlak.

 

” Smada terus berprestasi, dan yang paling penting berakhlak mulia, santun, menolong, serta ikhlas,” Harap Rita Amalisa selaku Kepala Sekolah Smada.

 

Diketahui kegiatan tersebut melibatkan beberapa UMKM pedagang kaki lima, yang turut menjajakan dagangannya.

 

Smada juga memberikan makanan gratis untuk warga yang hadir menyaksikan, seperti nasi bungkus, es teh, kopi, gorengan dan lain-lain.

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses