Pada Hari Aktif Kerja Kantor Dinas PUTR Sumenep Tak Berpenghuni.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com

Saat jam kerja kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang, (PUTR) Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, tak berpenghuni Aparatur Sipil Negara (ASN) Jum’at 26/01/2024

Kekosongan Kantor PUTR pada jam kerja aktif Tidak sejalan dengan Perokram Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsoyudo dengan Bismilah melayani peningkatan kinerja seluruh pimpinan perangkat daerah (OPD) dan aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Informasi yang di himpun media koranpatrolixp.cm seluruh pegawai kantor (PUTR) lagi ke kota Batu Malang hanya saja perjalan ke kota batu tidak jelas tujuan perjalannya.

 

Untuk memperjelas perjalanan pejabat kantor PUTR midia ini berusaha menghubungi kepala dinas Eri Susanto dikonfirmasi melalui Aplikasi Whatsapp Nya tidak merespon.

Sehingga media ini berupaya menghubungi salah satu yang ikut rombongan ke kota batu, ya ini lagi jalan jalan mas ke malang kota batu saya gak tau juga ini acara apa cuman saya dengar ini acara outbond rombongan sama pak kadis juga saya juga tidak tahu ini biayanya dari siapa ucapnya.

Reporter | Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses