ORMAS SANGPRABU . HAMBA ALLAH KERJASAMA MEDIA . BERBAGI DI HARI JUM.AT BERKAH

NGANJUK – www.koranpatrolixp.com

Jum’at berkah ketepatan jum’at keberkahan hari ini sangprabu crew bagi-bagi rejeki. Jum’at berkah ( 30 / 09/2022) 10.00 WIB

Dengan sasaran tukang becak dan pengamen jalanan yang biasa mangkal di seputaran Warujayeng Jedis dan Barong dan terminal Warujayeng.


Tujuan jum’at berkah merupakan sebagian bentuk kepedulian SANGPRABU DPD nganjuk . juga jurnalis kabarreskrim menolong sesama sekalipun sedikit pemberian kami berarti bagi yang sedang membutuhkan.

Seperti yang diucapkan Suparman seorang pengayun becak yang biasa makal di depan Puskesmas Warujayeng merasa terbantu dan tak lupa mbah man mengucapkan, “banyak terima kepada hamba Allah yang sedang peduli.

Hamba Allah , “semoga kegiatan ini rutin di adakan setiap hari jum’at tepatnya jum at kasih kenapa milih hari jum’at bisa jadi keberkahan tersenditi bagi yang sedang saling memberi. dan mengasihi. sedikit pemberian kami perlu yang lagi membutuhkan .

Menurut mbah bon ketua SANGPRABU DPD nganjuk semoga kegiatan ini jadi agenda rutin . terima kasih pada semua crew relawan juga jurnalis . yang hari ini ikut  berperan kegiatan ini  saya ucapkan terimakasih moga kegiatan ini terus berjalan.” Pungkasnya (koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses