Koperasi Bersatu Maju Sejahtera di Desa Batu Penyuk kecamatan Gantung Panen Buah Sawit Perdana

Batu penyuk Gantung Belitung timur – www.koranpatroli.com

Koperasi Bersatu Maju Sejahtera Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung Belitung timur, yang diketuai hasfiniwyodi dengan anggota koperasi 249 orang yang tergabung dari tiga dusun yang ada di desa Batu Penyu Kecamatan Gantung, koperasi Bersatu Maju Sejahtera yang bermitra dengan PT. Parit Sembada anak SWP ( Stalindo Wahana Perkasa) Dengan total luas lahan cpcl kurang lebih 373,5 hekter telah mulai panen perdana.

Hasfiniwyodi ketua koperasi Bersatu Maju Sejahtera mengatakan kepada awak media saat ditemui dilapangan, selasa 1/11/2022, mengatakan,” alhamdulilah kami sudah panen perdana selama 3 hari dengan total luas lahan yang baru dipanen kurang lebih 80 hekter dan hasil yang dipanen kurang lebih 5 ton yang sudah dibawa dan panen nya juga dikerjakan oleh masyarakat desa Batu Penyu yang tergabung di dalam koperasi Bersatu Maju Sejahtera,” jelas hasfiniwyodi.

kami masyarakat Desa Batu Penyu yang tergabung dalam koperasi Bersatu Maju Sejahtera ini berterimakasih kepada PT. Parit Sembada anak PT. SWP (stalindo wahana perkasa) yang telah membantu membangun perkebunan kelapa sawit melalui koperasi Bersatu Maju Sejahtera Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung dan alhamdulilah dengan adanya perkebunan kelapa sawit kemitraan Plasma ini, masyarakat Desa Batu Penyu yang tergabung di dalam koperasi sangat terbantu disituasi ekonomi sekarang ini,’ ungkap hasfiniwyodi.(Tim).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses