KOMUNITAS GACHO BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN BAHASA KASIH

Kegiatan di Akhir Tahun 2022 Seperti biasanya komunitas Gacho Comunity ada Program tetap dalam setahun Salah salatunya,setiap akan Menyambut Natal Gacho Comunity Minut-Gorontalo (Komunitas Pecinta Lalu lintas) Berbagi kasih dengan anak yatim piatu,dan kali ini tempatnya di Bitung PANTI ASUHAN BAHASA KASIH,dihari Pengurus Panitia dan sebagian Keluarga Besar Gacho Comunity.

Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak  yatim di PANTI ASUHAN BAHASA KASIH.
Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak panti tersebut.
Adapun bantuan yang diberikan adalah barang-barang kebutuhan pokok seperti sembako,penyerahan Bantuan berupa beras,telur,supermie dan bahan pokok lainnya dan diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Bahasa Kasih.

Pimpinan Panti Bahasa Kasih juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Gacho Community dan Jajaran yang sudah memberikan bantuan.

Sudah menjadi Program tetap dari Komunitas Gacho Community setiap Tahun, Program pertama yaitu program kunjungan dan berbagi kasih dengan Panti werdha dan program kedua yaitu program Berbagi kasih dengan Anak Yatim di Panti Asuhan Bahasa Kasih dan program yang ketiga yaitu program pada saat hari raya Idul fitri Berbagi kasih dengan Anak Yatim Piatu beragama muslim jadi itu merupakan tujuan organisasi dengan berbagai program dan tentunya komunitas ini bertujuan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan komunitas ini akan berdampak positif ditengah masyarakat.

Pewarta Arnox R

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses