Fadli Oktaviari (H.Yadi), Kembali Berkomitmen Menjadi Penyambung Lidah Masyarakat.

Posted by:

 

Sumenep | Www.koranpatrolixp.com Fadli Oktaviari Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali siap maju menjadi penyambung aspirasi masyarakat menuju parlemen karpet merah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar ditahun 2024 mendatang.

Fadli Oktaviari yang sudah pernah terpilih dan berpengalaman menjadi anggota DPRD pada periode sebelumnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) ll yang meliputi Kecamatan Lenteng, Saronggi, Bluto dan Gili genting sendiri, dimana semua pencapaian tersebut atas berkat doa restu dan dukungan masyarakat sampai dia mendapatkan kepercayaan itu.

Menurut Kader PKB asal Pulau Gili genting ini, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) ditahun 2024, tidak lepas dari dukungan masyarakat di Dapil yang masih menghendaki ada wakil mereka dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berasal dari daerahnya. Tanpa adanya putra daerah yang menjadi DPR sulit rasanya untuk bisa mengawal program kegiatan bersama eksekutif dengan pemerintah daerah.

“Amanah besar yang telah dipikul senantiasa akan tetap dijaga dan ditunaikan dengan penuh tanggung jawab,” katanya pada Minggu,21/5/2023.

“Tentunya, banyak persoalan yang perlu dikawal langsung bersama dengan pihak Eksekutif terutama yang ada didaerahnya (Gili genting) terutama infrastruktur seperti jalan, jembatan, dan saluran. Dan hal ini, putra daerah lah yang lebih tau keadaan dibawah,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Hj. Yadi ini menambahkan bahwa Caleg merupakan ujung tombak bagi suara masyarakat, sehingga amanah inilah yang akan dijunjung tinggi bersama Parpol yang mengusungnya. Karena menurutnya, menjadi Caleg adalah panggilan hati, bagian dari perjuangan untuk ikut mengabdikan diri dalam kemajuan bangsa dan negara.

“Karena itu, di nomor urut berapapun ditempatkan, setiap caleg harus siap berjuang. Demi kemajuan dan kebesaran Partai Kebangkitan bangsa, demi kemajuan dan kebesaran Indonesia,” ucapnya.

Sebagai kader, dirinya mengatakan taat asas dan patuh terhadap keputusan partai. “Segenap keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa bekerja keras agar pencalonan berjalan lancar. Berpolitik adalah panggilan pengabdian, berjuang untuk rakyat adalah sebuah Kewajiban,” jelasnya

“Mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat daerah yang meliputi dapil ll untuk maju sebagai calon Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB), pada pemilu 2024 Kecamatan Lenteng, Saronggi, Bluto dan Gili Genting. Semoga Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa, meridhoi perjuangan ini.” Pungkas Hj Yadi

Pewarta | SHW

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses