Di Penghujung Tahun Bupati Sumenep Raih Top Digital Awards 2023

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih penghargaan Top Digital Award 2023 dari Majalah ITWorks, karena dinilai berhasil memanfaatkan aplikasi digital untuk pelayanan publik. 

 

Bupati mengatakan, penghargaan ini menjadi pendorong untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital, dalam rangka memberikan layanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

 

“Aplikasi digital merupakan salah satu upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan berbagai kebutuhannya, baik di lingkup pemerintahan maupun sektor lainnya, seperti BUMD atau Perseroda BPRS Bhakti Sumekar,” kata Bupati kepada Media Center seusai menerima penghargaan, di Jakarta, Senin (04/12/2023).

 

Dirinya berkomitmen terus berupaya melakukan percepatan transformasi digital dalam rangka memenuhi tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin kompleks, sehingga tidak berpuas diri dengan raihan penghargaan ini.

 

“Yang jelas, program apapun termasuk digitalisasi itu penilaiannya bukan hanya dari sebuah penghargaan semata, melainkan yang utama adalah kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. 

 

Majalah ITWorks memberikan penghargaan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo pada Top Digital Award 2023 sebagai Tokoh Penggerak Digital. 

 

 

Kegiatan ini diselenggarakan Majalah It Works bekerja sama dengan sejumlah asosiasi dan lembaga konsultan TI dan Telco terkemuka di Tanah Air yang mengusung tema “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services”.

 

Bupati mengharapkan, penghargaan yang diraih berbagai pihak hendaknya menjadi motivasi jajaran Pemerintah Daerah dan BUMD, untuk terus berusaha memberikan inovasi dengan program kerja nyata melalui digitalisasi.

 

“Di era saat ini, transformasi sistem digital adalah sebuah kebutuhan di jajaran pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sementara pada Top Digital Award 2023 Bank milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, yakni BPRS Bhakti Sumenep juga meraih penghargaan yang sama dari Majalah IT Works yaitu Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses