Bertempat Di Masjid AR RAHMAN Polsek Kangayan Serap Aspirasi Masyarakat Setempat

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Kepolisian sektor (Polsek) Kangayan Polres Sumenep melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama dengan warga desa Torjek, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, bertempat di Masjid AR RAHMAN Desa Torjek Kecamatan Kangayan. Jum’at (30/12/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri, Kanit Reskrim Polsek Kangayan Aiptu Santoso, Kanit Binmas Polsek Kangayan Aipda Agung SS , SH, Kepala Desa Torjek Mokenap Spd, Takmir Masjid Arrahman Ust Imamuddin, Bripda Ruslan E dan Bripda Ilyasi, Aparat Desa Kangayan, Tokoh Pemuda Desa Torjek dan Masyarakat / Audiens sebanyak 20 Orang.

Kapolsek Kangayan IPDA, Miftahol Rahman, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan jum’at Curhat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dan didalam kegiatan Juma’at Curhat tersebut didapatkan aspirasi masyarakat yang diantaranya adalah:

Agar masyarakat tidak menggunakan Knalpot Telo yang mengganggu saat melakukan Ibadah. Agar para nelayan sementara waktu tidak berangkat melaut karena kondisi Cuaca Buruk. Perlu adanya kegiatan bersama dengan desa untuk kerja bhakti agar terciptanya kebersihan desa, dan maraknya narkoba yang sudah masuk di wilayah Kangayan agar segera dihabiskan dan warga torjek berterima kasih atas kinerja kepolisian dalam memberantas Narkoba khususnya dwilayah Kangayan serta, Apresiasi kepada Polsek Kangayan atas Kinerja penegakan hukum terhadap sajam dan kalau bisa tetap konsisten dalam menjaga kamtibmas Kangayan.

” Polsek Kangayan sudah memberikan sosialisasi sebelumnya menjelang Natal dan Tahun Baru kepada Kepala Desa dan aparat Desa se Kec Kangayan untuk tidak menggunakan knalpot brong dan apabila tetap akan kami lakukan tindakan tegas,” terang IPDA Miftahol Rahman, S.H., M.H, Jum’at (30/12/2022) melalui keterangannya

Kapolsek juga menuturkan bahwa pihaknya, akan selalu koordinasi dengan Kepala Desa setempat , Basarnas dan BMKG dan selalu memberikan Sosialisasi dan Woro woro serta melakukan patroli. menghimbau kepada Nelayan untuk tidak melaut dikarenakan Cuaca yang sangat Ekstrim dan buruk.

” Kami Polsek Kangayan siap akan membantu dan mendukung kegiatan bersama agar menciptakan sinergitas dengan aparat Desa setempat dan silahkan jika membutuhkan, Polsek Kangayan siap 24 jam,” tuturnya.

Tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan, terima kasih kepada warga yang telah memberikan apresiasi. ” Semoga kedepannya terkait Pemberantasan Narkoba akan selalu kami lakukan tindakan tegas guna mencegah peredaran Narkoba yang masuk di wilayah Kangayan. Dan jangan segan segan dan takut kepada warga torjek untuk menginformasikan terkait adanya peredaran Narkoba tersebut kepada Polsek Kangayan,” tegasnya.

” Kami akan lakukan patroli baik siang dan malam dalam penegakan hukum terkait sajam agar sitkamtibmas Kangayan aman kondusif,” imbuhnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses