SUTRISNO .spd mmpd. Korwil pendidikan serahkan tropi dan hadiah pembinaan para juara sispres SDN .jenjang .Thn 2022

 

Tanjunganom – www.koranpatrolixp.com

lomba / seleksi siswa semi final berpretasi jenjang siswa SD Thn .2022. hari ini selasa .28 / sept ./ 2022 . 07.30. wib.

acara di mulai dengan upacara berdoa dan menyayikan lagu indonesia raya. oleh panitia lomba seleksi dan di ikuti segenap panitia bapak ibu guru juga peserta seleksi.

seleksi siswa berprestasi . di adakan di SDN 5 .sidoarjo . kec Tanjunganom . dan di ikuti 189 . peserta dari beberapa SDN yang ada di kecamatan Tanjunganom . yang di adakan Korwil Dinas pendidikan tanjunganom.

diadakan lomba seleksi siswa berprestasi ini bertujuan mengembang tumbuh kan pendidikan anak SD membuat anak semakin percaya diri. menumbuhkan percaya diriterhadap anak. dan kemandirian pribadi. .anak.

.Dan siswa pretasi sendiri. adalah siswa yang berhasil mencapai suatu prestasi Baik dalam bidang akademik maupun non akademik yang ditekuni di sekolahan sehingga patut dibanggakan .

hasil penyaringan dari 189 PESERTA. tersisa 6 yang masuk sesi berikutnya yang akan mewakili ke tingkat kabupaten

diantaranya yang mendapatkan penilaian tertingi peserta setelah lolos . dari tingkat korwil kecamatan diantaranya dari ( 1) Sdn 2. negeri sambirejo. nama .ilyas tifai . (2) SDN . 1 .tanjunganom . pradista candra sukmara. .( 3) SDN 2. Tanjunganom .galang adista pratama. ( 4) SDN 1 jogomerto. muh razac azani azam. ( 5) SDN 1 . tanjunganom . muh wahyu.exfa putra. ( 6,) SDN JOGOMERTO 1. yusuf setia pamungkas. .

hadiah pembinaan untuk .juara 1. 2. 3 . dan ke tiga juara harapan tropi untuk pemenan di serah kan langsung Korwil pendidikan kec tanjunganom . bpk sutrisno. spd mmpd .

ke tiga prmenang . bakal . maju mewakili kec tanjunga nom ke tingkat kabupaten .
ujar sutrisno . Spd mmpd. korwil . kec tanjunganom . ,( red koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.