GARA GARA. NYALAKAN OBAT NYAMUK .TIGA RUMAH. WARGA SANGRAHAN . HANGUS TERBAKAR.

nganjuk – www.koranpatrolixp.com

kebakaran . hebat menghanguskan tiga(3,) rumah .satu (1) kandang ternak . warga sanggrahan rabu .28/ 09. / 2022 . .00.05.wib.

mula mula . salah satu warga yang bernama samini . menyalakan obat nyamuk guna mencegah gigitan nyamuk . biar tidurnya lelap tidak terganggu nyamuk.

Tanpa di sadari obat nyamuk bakar yang di bakar . membakar bahan yang mudah terbakar pemilik rumah terbangun dan ternyata api sudah membesar .dan menjalar kerumah tetangga sebelah

merasa tidak mampu di padamkan dengan alat seadanya . teriakan dan minta tolong terdengar warga di sekitar TKP.

Dari situ warga langsung hub polsek prambon . dan piket jaga polsek meneruskan hub damkar . pihak damkar bergegas siaga dengan personilnya.

TIM Damkar penyelamat langsung menuju tkp rumah samini. alamat rt .010.Rw 003. Desa sanggrahan . kecamatan prambon .nganjuk.

mengingan besar nya api tim Damkar menerjunkan 3 mobil . DAMKAR.04. 02. & 05.beserta personilnya. dalam pemadaman . 3 rumah dan satu kandang sapi . tim damkar penyelamat juga di bantu koramil 4 anggota. kepala desa dan perangkat nya babinsa dan babinkantibmas serta warga sekitar .

ketiga rumah dan kandang . yang terbakar. rumah sami. 44 thn. rumah yanto .45 thn dan dapur dan kandang milik kasmin .

tidak ada korban dalam kebakaran ke tiga rumah dan kandang baik korban jiwa luka luka namun kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah.

tim damkar dan penyelamat bekerja extra dalam memadamkan 3 rumah satu kandang.sapi . dalam kurun waktu 3 jam tim damkar mampu memadamkan api yg menghanguskan tanpa ada kedala. dan korban sekaligus di tunggu melakukan pendinginan. ..( red koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses