Pj. Kades Sumberagung Megaluh, Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Kepala Seksi Pelayanan.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Sumberagung Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang Jawa Timur, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Desa.

Giat acara pelantikan dan pengambilan sumpah, diselenggarakan di gedung pertemuan atau aula kantor desa, sedangkan acara dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan acara selesai dilaksanakan, yang sebelumnya dilakukan geladi bersih. Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutannya, Pj Kades Sumberagung Welly Susanto menyampaikan, “Saya selaku Pj Kepala Desa Sumberagung, berpesan, mudah – mudahan amanah yang diemban saudara Yulia Cahya Wulandari sebagai Kepala Seksi Pelayanan bisa lancar, amanah dan cepat menyesuaikan posisinya di perangkat desa lainnya.” tutur Welly.

Welly Susanto menambahkan, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Panitia beserta anggotanya, yang sukses menjalankan pengisian perangkat desa, dari awal hingga akhir penuh semangat yang tinggi. Hingga acara pelantikan dilaksanakan berjalan lancar dan kondusif, meskipun bersamaan dengan turunnya hujan.

“Saya ucapkan selamat kepada Kasi Pelayanan yang baru dilantik, serta panitia yang sudah mengorbankan tenaga maupun pikirannya, dari awal hingga akhir acara pelantikan. dan Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar, meskipun disertai hujan turun tetap khidmat menjalani sesi demi sesi acara.” ucapnya.

Sementara itu, Camat Megaluh Drs. Heri Prayitno juga menambahkan dalam sambutannya, selaku Camat Megaluh dirinya memberikan ucapan selamat kepada Kasi Pelayanan yang baru, semoga kedepan bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat Sumberagung khususnya.

“Saya ucapkan kepada Yulia Cahya Wulandari, baru saja dilantik dan diambil sumpahnya menduduki Kasi Pelayanan Desa Sumberagung, semoga kedepan mampu melayani masyarakat lebih baik, serta jabatannya untuk mengabdi ke masyarakat, itu artinya dirinya sudah harus siap menjalani pelayanan, pembangunan, pemerintahan, pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.” ucap Camat.

Masih Camat Heri Prayitno, “Bahwa perangkat desa adalah pelaksana teknis dalam membantu Kades menjalankan Pemerintah Desa, semua proses penjaringan maupun penyaringan perangkat desa sudah melalui tahap serta prosedur dan mekanisme yang diatur dalam Perbup. Dan kita harus mengesampingkan kepentingan pribadi.” jelas Camat.

Dipenghujung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan sesi pengambilan dokumentasi foto Kasi Pelayanan yang baru menjabat, Pj Kades, Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Semua Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta Linmas dan Tamu undangan. (wdynti).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.