KEDUA TOKOH NGANJUK BERTEMU DI KANTOR DPD GOLKAR

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_ www.koranpatrolixp.com Tepat hari jumat (3/5/2024) pukul 16:00 WIB bertempat dikantor DPD Golkar Nganjuk, berlangsungnya pertemuan Partai Hanura dan Partai Golkar dengan hangat dan bersahabat.

 

Kedua partai ini menjalin komunikasi awal terkait pilkada nganjuk 2024-2029.Dari Hanura mas angga dan strukturalnya dari Golkar bu maria tunda dewi dan teamnya.Keduanya penuh keakraban karena secara historis kedua partai ini ada kesamaan dalam berbagai hal.

 

Dalam pertemuan ini mas angga menyampaikan salam hormat dan minta bersama-sama memilih pemimpin yang mengayomi masyarakat dalam berbagai hal.

 

” Satu yang terpenting pemimpin yang anti kritik,” ucapnya.

 

Dalam pertemuan ini ternyata keduanya ada kesamaan dalam memilih pemimpin dari Hanura maupun Golkar sama- sama sepakat untuk solid dalam berbagai hal yang baik demi masyarakat Nganjuk.

 

“Menjelang pilkada Nganjuk ini Partai Hanura akan selalu aktif berkomunikasi kepada siapapun dan bersilaturahmi kepada partai yang sepaham dan punya komitmen yang sama demi terciptanya nganjuk yang lebih baik,”pungkasnya.

 

Kohtier

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.