Gerak Cepat Polsek Saronggi Polres Sumenep Singkirkan Pohon Tumbang

SUMENEP – www.koranpatrolixp.com

Polsek Saronggi Polres Sumenep bersama warga, gerak cepat singkirkan pohon tumbang yang menghalangi setengah badan jalan raya sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Pohon tersebut juga menimpa kabel listrik yang menuju rumah warga putus. Kamis (13/10/2022)

Kejadian pohon tumbang tersebut tepatnya di Jln. Raya Tanjung Dusun Daja Lorong Desa Tanamerah Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep sekira pukul 14.30 wib.

Dipimpin oleh Kapolsek Saronggi Akp Joni Wahyudi.,S.H, petugas dan masyarakat sekitar bahu membahu menyingkirkan pohon dan ranting yang menghalangi sebagian badan jalan dengan menggunakan alat yang seadanya. Disamping itu perugas juga melakukan pengaturan lalu lintas selama proses pemotongan ranting-ranting pohon.

Kapolsek Saronggi Akp Joni Wahyudi.,S.H menuturkan bahwa atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, pihaknya juga telah menghubungi pihak Instalatir PLN Rayon Bluto guna perbaikan kabel listrik yang putus, dan saat ini kabel listrik yang putus sudah ditangani oleh pihak PLN.

Akibat kejadian tersebut tidak terdapat kirban jiwa, melainkan hanya Kabel Listrik yang terputus namun telah mendapat penanganan dari pihak PLN.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terkait meningkatnya intensitas curah hujan dan disertai angin kencang sehingga menyebabkan jalan licin dan perhatikan saat berteduh, terutama bagi para pengendara dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan jaga keselamatan,” imbaunya

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.