DESTINASI HOLLYWOOD HILL LENGKOAN (HHL) BUTUH PERHATIAN DAN CAMPUR TANGAN PEMERINTAH DAERAH SULAWESI UTARA.

 

Leilem, Patrolisulut.com – HHL Berada di ketinggian 1100 mdpl Di atas Puncak Lengkoan Desa Leilem Kec.Sonder Kab. Minahasa Sulawesi Utara.
Tempat wisata alam minahasa cocok untuk keluarga gathring acara ret ret religi fasilitas yg di sediakan camping ground, cabin, wahana miniature golf pemandangan alam view gunung lokon, gunung mahawu, gunung klabat, landscape kota Tomohon.
Bagi pengunjung yang mau camping sambil menikmati ke indahan alam dari Puncak Hollywood Hills Lengkoan sambil hiealing, kita menyediakan tenda camping untuk di sewakan. 


Group Camping / Retret / Gathering 
Bagi para pengunjungnya bisa langsung menikmati sensasi berkemah di lokasi camping tertinggi yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang memukau. Anda akan merasakan kegembiraan mendirikan tenda di bawah langit terbuka dan tidur dengan suara alam yang menenangkan. Rasakan kehangatan api unggun saat Anda bercerita dan berbagi pengalaman dengan teman-teman baru. Petualangan ini tidak hanya akan memuaskan keinginan petualangan Anda, tetapi juga akan membuka pintu untuk menjalin persahabatan yang tahan lama.
Harapan kami buat pemerinta kabupaten minahasa juga dari kemenpraf dan dinas terkait Dinas pariwisata, Agar bisa menunjang kami di fasilitasi penerangan listrik PLN dan PAM, Agar Pariwisata di daerah Minahasa Lebih Khususnya di Puncak Lengkoan Desa Leilem lebih Berkembang Untuk Kedepanya ungkap Younglive Suban selaku owner HHL mengakhiri bincang-bincang dengan awak media Patroli SULUT Young sapa akrab menitipkan no kontak bilang kedepannya bisa membangun relasi atau pengunjung yang akan berkunjung WA BUSSINESS: +62 87844630210.

MJN Patroli SULUT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.