Deklarasi Masyarakat Tepi Hutan, Mantap Dukung Prabowo-Gibran Dalam Satu Putaran

 

 

 

 

Nganjuk,www.koranpatrolixp.com

Suasana berbeda terlihat di lapangan Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, pada Rabu (7/2/2024) Pagi.
Lokasi yang biasanya tenang mendadak ramai setelah digeruduk ribuan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan menggunakan atribut bergambar pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

 

Konvoi masa juga tampak terlihat di sepanjang jalan Nganjuk- Kertosono hingga menuju ke titik kegiatan.
Meski acara tidak dihadiri oleh capres cawapres dengan nomer urut 02, tidak menyurutkan semangat para relawan untuk tetap mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

 

 

Acara kampanye akbar juga tampak semarak ketika panitia memperagakan cara pencoblosan untuk paslon no 02 dan membuat pernyataan sikap serta dukungannya terhadap Prabowo Gibran untuk menjadi presiden periode 2024 hingga 2029.

 

 

Dalam sambutannya Humas koalisi masyarakat tepi hutan Miftahul Bono mengatakan bahwa, acara dihadiri oleh sekitar 3000 masyarakat tepi hutan untuk mendukung paslon no urut 02 menang dalam satu putaran.

 

“Acara ini dihadiri oleh sekitar tiga ribu lebih masyarakat tepi hutan, yang bertujuan untuk mendukung Prabowo Gibran menjadi presiden tahun 2024,” ujarnya.

 

Sementara itu Tim Kampanye Daerah (TKD) Julianto juga menyampaikan bahwa hasil survei terhadap kemenangan Prabowo Gibran sangatlah tinggi.

 

” Untuk wilayah Jawa Timur hasil survey paslon nomor urut dua sangatlah tinggi, jadi kami optimis untuk menang di satu putaran, ” tandasnya.

 

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.