Apel Gelar Pasukan Polres Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk Dalam Rangka Bulan Bakti TNI –Polri Tahun 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk –www.koranpatrolixp.com

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad S.H.,S.I.K., M. Si., memimpin Apel Gelar Pasukan dan Patroli Skala Besar dalam rangka Bulan Bakti TNI –Polri Tahun 2024 sebagai pengecekan kesiapan mengamankan Tahapan Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 di wilayah Nganjuk. Selasa (06/02/2024).

 

Apel dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, diikuti anggota TNI-Polri, Pom TNI serta unsur terkait seperti Satpol PP , BPBD, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas.

 

“Dengan pelaksanaan apel ini diharapkan seluruh anggota TNI-Polri dan unsur terkait dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Nganjuk, terutama dalam mengamankan proses pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024,” ungkap AKBP Muhammad.

 

Selain itu, dalam apel tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan peralatan dan sarana prasarana yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas kepolisian, termasuk koordinasi antara berbagai instansi terkait untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kelancaran proses demokrasi.

 

Acara dilanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar yang melibatkan kendaraan roda 2 dan roda 4, dengan sasaran kantor KPU, Bawaslu, gudang Logistik Pemilu dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.

 

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses