Bupati Sumenep, Hadiri pelantikan Pengurus ICMI di pendopo keraton

Sumenep-www.koranpayrolixp.com

(ICMI) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Kabupaten Sumenep, siap membantu pemerintah daerah untuk membantu upaya-upaya mengatasi beberapa persoalan yang ada di kabupaten ujung timur pulau Madura.

ICMI sebagai wadah berkumpulnya para cendikiawan dan intelektual muslim di daerah, diharapkan dapat bergotong royong melahirkan berbagai inovasi, dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Sumenep di segala sektor.

“Kehadiran ICMI ini bagian garda terdepan untuk berkortribusi dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Achmad Fauzi di pendopo keraton Sumenep, saat pelantikan Pengurus ICMI Orda Kabupaten Sumenep masa bhakti 2023 – 2026, dikutip dari sumenepkab.go.id Kamis (16/02/2023).

Pihaknya membutuhkan kontribusi ICMI untuk memajukan daerah seperti peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan persoalan kebutuhan dasar masyarakat, sehingga keberadaannya membawa kebaikan bagi Kabupaten Sumenep.

“ICMI Orda Kabupaten Sumenep mempunyai peran untuk memberikan kontribusi, dalam mendorong pembangunan lebih baik melalui gagasan maupun pemikiran-pemikirannya,” terang Bupati.

Untuk itulah, menurut Bupati, segenap pengurus ICMI Orda Kabupaten Sumenep selalu berkoordinasi, bahkan bersinergi dengan jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat untuk membawa perubahan bagi kemajuan daerah.

“ICMI Orda Kabupaten Sumenep mampu melahirkan ide-ide yang luar biasa untuk memberikan masukan kepada pemerintah daerah demi menjadikan Kabupaten Sumenep unggul, mandiri, dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua ICMI Orda Kabupaten Sumenep, Sjaifurrachman berharap, ICMI dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat terjalin hubungan dan komunikasi yang baik, untuk mendorong pembangunan di segala sektor.

“Melalui komunikasi itu, diharapkan bersama-sama mencari penyelesaian persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dengan ide dan gagasan,” pungkasnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.