Wakil Bupati, Hadiri Musda Ke ll IKT Kabupaten Nabire

Nabire – www.koranpatroli.com

Wakil Bupati Nabire Ismail Djamaluddin Menghadiri Musyawarah daerah (Musda) ke II Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Nabire provinsi Papua Tengah, bertempat di aula maranata malompo kelurahan nabarua distrik nabire,  jumat, 17/ 02 / 2023.

Musda ke ll IKT ini di awali dengan ibadah di pimpin oleh Pdt. D.Situru, S. Th, M.pd. kegitan ini di hadiri Ketua IKT Provinsi Papua, Ketua IKT Nabire, Ketua IWT, serta ketua – ketua kerukunan toraja kabupaten nabire, dan peserta musda ke ll IKT.

Bupati Nabire Mesak Magai S. Sos. M.Si melalui wakil bupati Ismail Djamaluddin dalam sambutannya, Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten nabire menyampaikan apresiasi positif, atas di selenggarakannya musyawarah daerah ke ll ikt Kabupaten Nabire hari ini.

Terlaksananya musyawarah ini adalah sebuah kewajiban sebagai organisasi kerukunan yang sehat secara manajemen pada tubuh organisasi, dimana seluruh anggota kerukunan memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk terus memajukan wadah kerukunan ikt ini.

Lebih dari itu, momentum musyawarah ini hendaknya menjadi kesempatan untuk merefleksi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta program kerja yang telah dilaksanakan selama 1 periode yang telah dilewati.

Sejalan dengan itu maka, Seluruh warga kerukunan ikt kabupaten nabire, untuk senantiasa meningkatkan semangat solidaritas dan kepedulian baik sesama warga ikt maupun dengan seluruh masyarakat nabire. Sebab selaku warga ikt sekaligus masyarakat nabire, kita memiliki tanggungjawab bersama untuk memajukan kabupaten nabire.

Sebap nabire adalah merupakan rumah bagi kita semua, Semangat dan kepedulian yang timbul dalam kerukunan ikt ini harus bisa memancar bagi seluruh masyarakat di kabupaten nabire, sebagai kabupaten yang majemuk dan bertoleransi tinggi serta sarat akan keanekaragaman.

Lanjutnya, berharap sebagai pusat proggram pengurus IKT yang baru, nantinya dapat di susun sebaik – baiknya dengan memperhatikan kedudukan ibu kota nabire sebagai ibu kota provinsi papua tengah, yang di tuntut untuk lebih baik dan menjadi pionir bagi kabupaten-kabupaten lainnya di wilayah administrasi papu tengah serta mampu bersaing dengan ibu kota provinsi lainnya ( Red )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses