Zuli Rantauwati Serap Aspirasi Masyarakat di Baron dan Ngronggot

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

NGANJUK, www.koranpatrolixp.com

Dua tokoh Kabupaten Nganjuk, Zuli Rantauwati dan Taufiqurrahman melakukan silaturahmi di wilayah Kecamatan Baron dan Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, pada Jumat (19/7/2024). Keduanya jalan bareng untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat.

 

Mbak Zuli, sapaan akrab Zuli Rantauwati dan Pak Taufiq, sapaan karib Taufiqurrahman, mendatangi titik lokasi pertama serap aspirasi masyarakat di pendopo kediaman Edy Santoso, Anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Hanura, di Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron.

 

Kedatangan Mbak Zuli yang merupakan kader Partai Hanura sekaligus owner KSPPS TAM Syariah itu disambut hangat oleh Edy Santoso, tokoh masyarakat dan sejumlah warga. Mereka juga tak segan meminta foto bersama.

 

Begitu pula dengan Pak Taufiq, sosok yang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai Bupati Nganjuk 2008-2017. Warga berebut menyalami dan melepas rindu pada sosok pemimpin panutan tersebut.

 

Suasana yang sama juga tampak ketika Mbak Zuli dan Pak Taufiq mendatangi lokasi serap aspirasi kedua di rumah Anggota DPRD Nganjuk Fraksi Hanura, Afif Singgih Nur Hasan, di Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot.

 

Dalam kegiatan jalan bareng dan serap aspirasi masyarakat di dua lokasi tersebut, Mbak Zuli dan Pak Taufiq juga tampak didampingi oleh Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga dan Ketua DPD Partai Golkar Nganjuk Maria Tunda Dewi.

 

“Alhamdulillah saya bersama Pak Taufiq bisa jalan bareng bersilaturahmi dengan masyarakat di kediaman Mas Edy Santoso dan Mas Afif Singgih. Senang rasanya bisa bertemu dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan,” ungkap Mbak Zuli.

 

Mbak Zuli bersama Pak Taufiq berjanji ke depannya akan rutin dan lebih intens turun ke bawah untuk melakukan kegiatan serupa. Di mana menurutnya, aspirasi dan kebutuhan masyarakat menjadi elemen paling penting dalam membangun Kabupaten Nganjuk lebih baik ke depan.

 

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.