TRIHANDY SIAP BERTARUNG DI PILKADA NGANJUK 2024

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrol moixp.com – Sebut saja namanya Trihandy Cahyo Saputro dari Partai Demokrat Nganjuk, dalam sepekan ini namanya mulai santer diperbincangkan dikalangan masyarakat dan dianggap layak bertarung di Pilkada Nganjuk 2024, nampaknya serius melangkah ke pilkada Calon Bupati Nganjuk.

 

“Dengan Pilkada Nganjuk, Ketua DPD Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak, mengutus agar bisa memimpin kabupaten Nganjuk, melalui pilkada 2024 untuk mewujudkan harapan masyarakat Nganjuk seperti petani, perbaikan jalan, Bendungan Semantok yang mangkrak dan berupaya merubah iklim ekonomi Nganjuk yang lebih baik,” kata Trihandy ketika dihubungi wartawan, Senen (15/5/2024).

 

Terbukti Ia sudah mempersiapkan diri, tenaga, pikiran dan anggaran sebagai Bakal Calon Bupati Nganjuk pada Pilkada 2024, Trihandy menambahkan.

 

Namun Trihandy mengatakan, Keputusannya untuk maju di Pilkada ini, karena untuk mewujudkan harapan masyarakat terkait sosok yang paling tepat memimpin Nganjuk, harapan petani dengan pupuknya, perbaikan jalan dengan anggaran yang tidak tergantung anggaran daerah atau APBD tetapi bisa menggandeng swasta dan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Nganjuk.

 

“Harapan masyarakat ke depan untuk memegang tampuk kepemimpinan dan harapan masyarakat Nganjuk yang lebih baik, karena dinilai yang paling mungkin memahami persoalan Nganjuk, ya Trihandy, Itu sebabnya saya tetap mendukung, agar anak muda bisa berkompetisi dalam bidang pembangunan, pendidikan, pertanian, kesehatan dan perbaikan jalan,” ucap praktisi hukum senior Teguh Ariyanto SH, MH ketika bersama wartawan.

 

“Yang ke dua karena memang masyarakat melihat, ada sejumlah Putra terbaik Nganjuk bisa memimpin ke depan, termasuk Trihandy salah satunya,” lanjut Teguh Ariyanto SH, MH.

 

Trihandy cahyo Saputro mengatakan dibandingkan kabupaten/kota di sekitarnya, Nganjuk termasuk yang tertinggal secara ekonomi. Perputaran ekonomi di Nganjuk relatif kecil dan lambat.

 

Hal ini dampak dari masih minimnya pusat-pusat perekonomian, kawasan industri yang kurang, perizinan dan pajak, masih lemah. Kondisi ini memaksa banyak warga Nganjuk keluar ke daerah lain yang perputaran ekonominya dinilai lebih tinggi dan cepat.

 

Sementara yang tetap bertahan di Nganjuk cukup sulit untuk meningkatkan perekonomian mereka. Mereka lebih banyak bekerja di sektor pertanian yang sebenarnya tidak cukup menguntungkan.

 

Menurut dia, kondisi itu harus ditangkap para calon pemimpin daerah atau Bupati Nganjuk yang akan bertarung pada Pilkada 2024 ini. Salah satu upaya untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan mengembangkan investasi padat karya di Nganjuk, industrialisasi dan menggandeng pihak swasta.

 

“Semua harapan rakyat untuk mewujudkan Pilkada serentak yang aman, damai, dan demokratis berada di pundak kita semuanya, pungkas Trihandy.(Ikoh)

 

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.