TASYAKURAN DUSUN NGEPEH RW 03 KECAMATAN LOCERET DALAM RANGKA KEMERDEKAAN RI KE 79.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com

Tepat hari Jumat pukul 19:00 wib tanggal 16/08/2024 dilaksanakan malam tasyakuran untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 79 di sekitaran jalan desa ngepeh.

 

Dalam tasyakuran malam hari ini untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke79 di dusun Ngepeh RW 03 cukup khidmd dan sakral dan sangat guyub rukun ,itu semua bisa berjalan lancar berkat kerjasama yang Baek panitia dibawah asuhan pak bayan Muhamad Nahrowi.

 

Peringatan kemerdekaan tahun ini tema nya adalah Nusantara Baru Indonesia Maju . Nusantara Baru adalah simbol kemajuan Indonesia di tahun 2024 .kita tinggal mengisi kemerdekaan ini .mari kita jaga toleransi umat beragama dan selalu menjunjung tinggi nilai nilai kebangsaan dan selalu berbudi luhur tahu benar dan salah.sebagai bangsa yang merdeka kita harus selalu bersyukur karena saat ini apa apa mudah dicari.tinggal kita harus selalu berusaha.

 

 

Pada peringatan hari kemerdekaan ini masyarakat desa ngepeh antusias untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan sepak bola,jalan santai ,perlombaan dan lain lain.semua kegiatan di pusatkan di Monumen dokter Sutomo ngepeh apapun ngepeh adalah kelahiran pahlawan nasional Dokter Sutomo dan beliau lahir pada tanggal 30/07/1888.
Warga ngepeh khususnya Harus bangga karena tokoh pergerakan nasional telah di desa kita pungkasnya.

Kohtier

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.