Semarak HUT Kemerdekaan, Pemkab Sumenep Gelar Berbagai Lomba

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep mengikuti berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia 2024.

 

“Kami mengadakan kegiatan ini bukan sekedar lomba saja, tetapi sebagai media silaturahmi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar perangkat daerah, dalam rangka mendorong kinerja pemerintah,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di sela-sela pembukaan lomba, di Kantor Bupati, Senin (05/08/2024).

 

Diharapkan, lomba yang dilaksanakan itu mampu meningkatkan motivasi seluruh ASN untuk memajukan pembangunan segala sektor di Kabupaten Sumenep, sehingga memacu semangat dengan melahirkan kreativitas dan inovasi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

 

“Kami mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Kemerdekaan RI, semangat dan motivasi dalam bekerja sesuai bidangnya guna mendukung pembangunan daerah di segala sektor,” tuturnya.

 

Berbagai lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, di antaranya lomba lari sarung, tarik tambang, lomba masak mie goreng, lomba makan kerupuk kerek, lomba bakiak jongkok, catur, bola voly, sepeda lambat, gobak sodor (salodor), JJS Bismillah Melayani, lomba nyanyi lagu nasional/perjuangan dan lomba busana nasional.

 

Pemerintah Kabupaten Sumenep memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar mulai 05 hingga 15 Agustus 2024.

 

Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi, persatuan, dan kesatuan di antara ASN di Kabupaten Sumenep.

 

“Kami mengharapkan semua ASN untuk berinovasi untuk meningkatkan dan mengembangkan pencapaian pembangunan selama ini,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.