Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Bersihkan Pasar Rakyat Desa Tounelet Kecamatan Kakas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Minahasa. www.koranpatrolixp.com
Satuan Tugas ( Satgas ) TMMD ke-121 dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/Minahasa selaku Komandan Sataun Tugas ( Dan Satgas TMMD mengarahkan kegiatan pembersihan lokasi Pasar Rakyat yang berada di Desa Tounelet, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu 27/07/2024 pukul 08.00 Wita.

 

Kegiatan pembersihan pasar tersebut dilaksanakan oleh personil TNI-POLRI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-121, yang juga dibantu oleh Masyarakat setempat dan Mahasiswa Universitas Samratulangi ( Samrat ) Manado yang saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu ( KKT ) di Desa Paslaten, anggota Koramil 03/Kakas, dan Polsek.

 

Saat kegiatan pembersihan pasar berlangsung, salah satu tokoh masyarakat Bertje Sumiok ( 68 ) memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan program membangun infrastruktur di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, “Saya selaku warga masyarakat Kecamatan Kakas sangan mengapresiasi kepada TNI dalam hal ini yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD yang telah menjadikan Kecamatan Kakas ini sebagai pusat pelaksanaan Program TMMD, Katanya.

 

Hal ini tentu sangat besar manfaatnya untuk masyarakat diwilayah kami, seperti pembukaan akses jalan penghubung Desa Kayuwatu dan Desa Paslaten, ini sudah pasti dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat, jalan adalah merupakan jalur ekonomi warga, sehingga harapannya jika jalan ini selesai dibangun, maka setiap hasil panen warga bisa langsung diangkut ke pasar karena jalur ekonomi sudah terbuka, “Tansanya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 03/Kakas Letda Inf Jantje Marten Wulur, Camat Kakas Veky Rombot S.Pt, Kapolsek Kakas Iptu. N.B Sitanggang, Danramil 11/Ratahan Kapten Arm Nimbrot Lutani, Hukum Tua Desa Paslaten, tokoh Masyarakat Bertje Sumiok.

( Meybi J.N )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.