Rekomendasi Partai Hanura Turun Untuk Bunda Ita dan Mbak Zuli

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk – www.koranpatroli.com

Bertempat di Kantor DPD Hanura Jawa Timur Senin, (12/08/2024).(DPD)Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Jawa Timur menyerahkan secara resmi surat rekomendasi kepada pasangan Ita Triwibawati dan Zuli.

 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nganjuk Jawa timur resmi memberikan dukungan kepada Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati untuk maju dalam kontestasi Pilkada Nganjuk 2024.

 

DPC Partai Hanura Nganjuk sudah menuntaskan proses penjaringan, pendaftaran, sampai finalisasi. Kemudian, ada komunikasi antara DPC dengan Mbak Zuli dan Bunda Ita,” katanya.

 

Ketua DPC Hanura Nganjuk, Yuangga mengatakan dukungan terhadap Ita dan Zuli diberikan usai DPC Hanura Kabupaten Nganjuk menyelesaikan rangkaian proses dan mekanisme yang ada.

“DPC Partai Hanura Nganjuk sudah menuntaskan proses penjaringan, pendaftaran, sampai finalisasi. Kemudian, ada komunikasi antara DPC dengan Mbak Zuli dan Bunda Ita,” katanya, pada wartawan, Senin (12/8/2024).

 

Sementara ini, pada Pilkada Kabupaten Nganjuk, Partai Hanura akan berkoalisi dengan Partai Nasdem dan Golkar.

 

Komunikasi ketiga partai tersebut pun telah terjalin, baik di tingkat daerah dan provinsi.

 

Dukungan tersebut diumumkan secara gamblang di Kantor DPC Hanura Nganjuk, ketika Surat Keputusan Nomor :120/B-3/DPP -HANURA/VIII/2024.

 

Yuangga menegaskan pihaknya juga langsung melaksanakan survei elektabilitas masing-masing paslon yang muncul di publik. Hasilnya, Bunda Ita dan Mbak Zuli mendapat nilai paling tinggi menurut hasil survey Partai Hanura.

 

Yuangga optimistis dan yakin Bunda Ita dan Mbak Zuli mampu menjadikan Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik. “Kami yakin paslon Bunda Ita dan Mbak Zuli pasti memberikan yang terbaik dan menjadikan Kabupaten Nganjuk lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya.

 

Sementara itu, Bunda Ita mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari Partai Hanura kepada dia dan Mbak Zuli. Partai Hanura menjadi partai yang secara resmi memberikan rekom kepada keduanya.

 

Sementara itu, Mbak Zuli optimistis bisa maju di Pilkada Nganjuk bersama Bunda Ita. “Insya Allah, rekom Partai Nasdem segera kami dapatkan,” pungkasnya, saat dihubungi wartawan.(KOHTIER)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.