Rasa Kepedulian Terhadap Warganya Bupati Sumenep Berikan Mudik Gratis 2024

 

 

 

 

 

 

Sumenep_ www.koranpatrolixp.com Pemerintah kabupaten Sumenep, (Pemkab) Madura, Jawa Timur, memberikan layanan mudik gratis kepada warganya yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya.

 

Mudik gratis kali ini Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang ada di perantauan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo siapkan mudik gratis.

 

Program ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Fauzi untuk membantu warganya yang ingin pulang ke kampung halaman saat Lebaran tahun 2024.

 

“Pada tahun 2024 ini, kami menambah armada bus mudik gratis sebanyak 7 bus, dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 5 bus,” kata Bupati Sumenep, DR. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, Rabu (20/3/2024).

 

Lanjut Bupati Fauzi, bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor handphone yang tertera di poster. Syaratnya adalah menyerahkan foto KTP atau Kartu Keluarga (KK) asli Sumenep.

 

“Rute mudik gratis ini adalah dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat menuju Pendopo Keraton Sumenep,” tandasnya.

 

Politisi PDI Perjuangan ini menyatakan, untuk jadwal pemberangkatan masih menunggu izin penggunaan tempat dari GBK Jakarta.

 

“Saya harap agar warga Sumenep yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati program mudik gratis ini bersama keluarga dengan penuh kegembiraan,” pungkasnya.

 

Program ini sudah berjalan selama 2 tahun dan telah diinformasikan kepada warga Sumenep yang berada di Jakarta melalui flyer.

 

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.