Proyek Pelebaran Jalan Raya Ganding Dengan Anggaran 19M Ternyata Gunakan Matrial Semen Padang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep, www.koranpatrolixp.com — Proyek pelebaran jalan raya lenteng ganding yang menghabiskan dana miliaran rupiah banyak dikeluhkan masyarakat, proyek yang dikerjakan oleh PT. Menara Inti Jaya Grup ini diduga banyak material yang kurang bagus.

 

Salah satunya jalan lintas jembatan sudah dua kali mengalami kerusakan bahkan hampir saja memakan korban pengendara roda dua, patahnya lintasan yang menggunakan bahan cor itu sudah viral dimedia sosial Tik tok.

 

Seorang warga ganding Abd Gani menyampaikan terkait patahnya jalan lintas, sangat disayangkan pekerjaan proyek besar hanya seumur jagung, bahkan menjadi keluhan masyarakat dikarenakan bahan cor sangat tidak layak.

 

Abd Gani seorang aktifis ini menambahkan bahwa banyak warga ganding mengatakan jika jalan yang rusak ini sudah dua kali diganti.

 

” Tadi malam ada mobil dari arah timur mau belok kanan dari arah lain ada sepeda motor hampir makan korban kata warga ganding, ” tuturnya.

 

” Ini pekerjaan belum selesai kenapa sudah rusak apa cornya tidak pakai semen atau gimana?, ” ungkap aktifis yang akrab disapa gani .

 

Ditambahkan M. Aris warga setempat ini juga angkat bicara jika tadi malam salah satu pengendara sepeda motor hampir jatuh akibat bahan cornya patah.

 

” Jika pekerjaan dan bahannya menggunakan semen padang seperti ini, kemungkinan besar tidak akan lama, padahal pekerjaannya masih belum selesai tetapi sudah dua kali ini rusak cornya,” ucapnya.

 

” Jika melihat anggaranya proyek ini menelan dana 19 milyar akan tetapi bahannya seperti ini terus, saya menilai ini b.anyak yang tidak sesuai, ” pungkasnya.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses