Percepatan Finishing Oleh CV.Mitra Kasih Rekonstruksi Jalan Ruas Tinakin Darat – Mato Balut

 

 

 

 

 

 

 

Banggai Laut-.www.koranpatrolixp.com
Rekonstruksi jalan pada Ruas Tinakin Darat – Mato dengan nomor kontrak, 622/215/SP-DIS.BMPR Volume 1, 24Km Nilai Kontrak Rp.6.252.540.000,- merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah melalui Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi untuk aksesbilitas wilayah. Proyek ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan infrastruktur jalan yang layak, aman, dan nyaman. Proyek ini dimulai pada 05 Maret 2024 dan progres final penyelesaian rekonstruksi ruas jalan tersebut pada bulan september ini.(9/9/2024)

“Sepanjang pelaksanaan proyek ini, kami telah melalui berbagai tahapan mulai dari perencanaan, penggalian, pemadatan, saat pengaspalan nantinya. Upaya pelaksanaan kerja proyek ini akan di upayakan sesuai jadwal yang telah di tetapkan serta sesuai spesifikasi teknis yang di harapkan”, ungkap Oktavian Sony selaku pengawas lapangan CV. Mitra Kasih saat wawancara bersama wartawan media online Patrolinews.com

Dengan akan selesainya rekonstruksi jalan ruas tinakin darat – mato Desa Lampa Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat antara lain, meningkatkan akses transportasi dan mobilitas penduduk, memperlancar distribusi barang dan jasa antara tinakin darat – mato, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan memperlancar akses ke pusat-pusat ekonomi pasar.

Masyarakat sekitar serta pengguna jalan lainnya sangat berterimakasih kepada semua pihak, pemerintah daerah banggai laut, dan pemerintah daerah provinsi sulawesi tengah melalui Dinas Bina Marga Prov.SulTeng, konsultan pengawas, termasuk piha k pelaksana yakni CV. Mitra Kasih yang secara teknis/prosedur telah mencapai hampir 90% progres pelaksanaan rekonstruksi ruas jalan tinakin darat – mato.

 

Reporter : Fiktor

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses