Pengukuhan Kepala OJK Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara Dihadiri Danrem 131/Santiago

 

 

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.com Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, S.H., M.H, menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Kamis, (13/6/2024).

 

Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dalam kesempatan itu Gubernur mengucapkan Selamat kepada Bpk. Robert H. P. Sianipar yang telah dilantik dan dipercayakan sebagai Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

 

Selanjutnya kepada Bapak Winter Marbun disampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas segala karya, karsa, serta kerjasama yang telah terjalin yang diberikan selama menjabat sebagai Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Kiranya kiprah dan kerja Bapak ke depannya, akan senantiasa menjadi berkah bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

 

Gubernur juga menyebut pengembangan sektor jasa keuangan di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara. Kita semua memiliki peran dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa sektor keuangan dapat menjadi salah satu pilar utama dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh masyarakat di daerah ini.

 

Komitmen Bersama menuju Kemajuan dan Kesejahteraan SULUTGOMALUT Akhirnya, sekali lagi Saya mengucapkan “selamat atas dilantiknya Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara yang baru, serta semoga segala langkah yang diambil selanjutnya dapat membawa dampak positif bagi kemajuan sektor jasa keuangan di wilayah ini. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan bersama”pungkasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut
Ibu Sophia Wattimena (Ketua Dewan Audit Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Republik Indonesia), Bpk. Andry Pramusko (Kepala KPW Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara), Bpk. Robert H.P. Sianipar (Kepala Kantor OJK Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara), Mayjen TNI Candra Wijaya (Pangdam XIII/Mdk), Fransiscus Andi Silangen (Ketua DPRD Prov. Sulut), Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, S.A.P.,CHRMP (Danlantamal VIII), Marsma TNI Ramot Christian Parlindungan Sinaga, S.E., M.Han (Danlanudsri), Brigjen TNI Raymond Marojahan (Kabinda Prov. Sulut), Steve Hartke Andries Kepel, ST., M.Si. (Sekda Prov. Sulut), Para Bupati dan Walikota Se-Prov. Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.

( Meybi J.N )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.